Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tawaran Paket Tur Menarik dari Bank Mega

Berbagai tawaran menarik diberikan bagi pengguna kartu kredit Bank Mega dalam pameran wisata Mega Travel Fair 2016 yang diselenggarakan di Trans Studio Mall Makassar pada Kamis-Minggu (7-10/2/2016).
Objek wisata di Lombok/indonesiatravel
Objek wisata di Lombok/indonesiatravel

Bisnis.com, MAKASSAR – Berbagai tawaran menarik diberikan bagi pengguna kartu kredit Bank Mega dalam pameran wisata Mega Travel Fair 2016 yang diselenggarakan di Trans Studio Mall Makassar pada Kamis-Minggu (7-10/2/2016).

Regional Head Makassar Bank Mega Andrew Wongjaya mengatakan, para pemegang kartu Bank Mega bisa mulai merencanakan liburannya dan mendapatkan berbagai pilihat paket wisata dan harga tiket yang spesial.

Adapun, tawaran yang diberikan bagi pemegang kartu kredit Bank Mega pada Mega Travel Fair kali ini adalah diskon hingga 20%+10% untuk pembelian paket tur, fasilitas cicilan 0% dengan tenor 6 bulan untuk paket tur minimal transaksi Rp500.000.

Selain itu, disediakan voucher dengan harga spesial untuk tiga rute internasional terfavorit yang akan diberikan bagi 200 orang tiap harinya, yakni voucher tiket pesawat pergi-pulang tujuan Singapura seharga Rp2,5 juta, tujuan Hongkong sebesar Rp2,9 juta, dan Jepang seharga Rp5,5 juta.

Sementara itu, harga khusus untuk penerbangan domestik tujuan Jakarta sebesar Rp584.000 dan Denpasar sebesar Rp385.000. Selain itu, ada juga fasilitas cicilan bunga ringan 1,5% untuk tenor 6 bulan, 12 bulan, dan 24 bulan.

Bagi pengunjung yang ingin mendapatkan benefit tersebut tetapi belum memiliki kartu kredit Bank Mega, tidak perlu khawatir. Pasalnya, Bank Mega memberi fasilitas bagi konsumen untuk menjadi nasabah kartu kredit Bank Mega dengan waktu yang singkat atau dikenal sebagai instant issuer.

Calon nasabah hanya membutuhkan waktu sekitar dua jam untuk bisa mendapatkan kartu kredit mulai dari proses pengajuan hingga kartu jadi dan dapat langsung digunakan sesuai dengan syarat membawa KTP dan slip gaji.

Bank Mega juga akan membagikan voucher belanja Carrefour hingga Rp1 juta khusus untuk transaksi luar negeri bagi customer yang melakukan pendaftaran di Mega Travel Fair.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler