Malindo Air/Wikipedia
Travel

Terbang ke Lahore, Malindo Air Tawarkan Promo

Kahfi
Sabtu, 5 Maret 2016 - 11:59
Bagikan

Bisnis.com, KUALA LUMPUR - Malindo Air terbang perdana secara langsung tanpa transit ke Lahore, Pakistan. Beragam promo ditawarkan.

CEO Malindo Air Chandran Rama Muthy mengatakan Lahore merupakan salah satu kota dengan penduduk terpadat di dunia, dan merupakan pusat perekonomian, politik, transportasi, hiburan, dan pendidikan di Pakistan. Menurut data statistic Tourism Malaysia, pada tahun 2015 kami mencatat ada lebih dari 60.000 kunjungan wisatawan yang berasal dari Pakistan.

“Dengan adanya ajakan Visit Malaysia yang kami adakan bekerja sama dengan Tourism Malaysia, kami percaya layanan baru ini akan memberikan banyak penawaran untuk meningkatkan wisatawan dari Pakistan ke Malaysia baik untuk bisnis maupun liburan,” katanya, Sabtu (5/3/2016).

Chandran juga menambahkan bahwa penumpang dari Malaysia maupun penumpang transit dari tujuan Malindo Air lainnya seperti Australia, Indonesia, Singapura, Thailand atau China sekarang dapat terhubung secara langsung ke Lahore melalui Bandara Internasional Kuala Lumpur. Ini juga akan memberikan kontribusi untuk tujuan kami mengangkat KLIA sebagai tempat transit dan pariwisata yang penting di wilayah tersebut.

Malindo Air mengklaim memangkas kerumitan membayar denda untuk perubahan jadwal penerbangan. Kebijakan baru dari Malindo Air berupa Bebas Biaya perubahan waktu keberangkatan dalam kurun waktu 24 jam sebelum keberangkatan awal, dan kebijakan bebas biaya perubahan waktu keberangkatan ini merupakan yang pertama di Malaysia.

“Kebijakan ini hanya berlaku pada tarif non-promo,” tulis rilis tersebut.

Untuk pemesanan dan pertanyaan silahkan kunjungi malindoair.com, atau dapat mengirimkan email ke [email protected] atau dapat menghubungi Call Center di (60)3-7841 5388 pada jam kerja, 9.00 – 21.00.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Kahfi
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro