Travel

Aplikasi Pesan Hotel Online ini Tawarkan Pilihan Jual Kembali Kamar Hotel Anda

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 3 Maret 2016 - 15:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Perjalanan telah menjadi gaya hidup bagi banyak orang Indonesia dan jumlah mereka yang melakukan perjalanan meningkat dari tahun ke tahun. Menurut Visa Global Travel Intentions Study 2015, orang Indonesia diperkirakan akan melakukan rata-rata lima perjalanan dalam dua tahun ke depan, lebih banyak dari rata-rata global yaitu tiga perjalanan.

Pada tahun 2016, Tixton, sebuah portal online di mana pengguna dapat membeli dan menjual kamar hotel yang tidak terpakai, memasuki pasar wisata Indonesia sebagai game changer. Ada banyak situasi di mana wisatawan merubah rencana perjalanan mereka dan harus membatalkan kamar hotel yang uangnya tidak dapat mereka peroleh kembali atau memesan kamar hotel pada menit-menit terakhir.

Tixton memasuki pasar Indonesia untuk memberikan ketenangan pikiran kepada mereka yang ingin membatalkan pesanan kamar hotel yang uangnya tidak dapat dikembalikan untuk perjalanan mereka serta bagi mereka yang mencari kamar hotel di menit-menit terakhir, dengan tarif yang menarik. "Kamar yang fleksibel di pasaran saat ini umumnya 20% sampai 50% lebih mahal daripada kamar yang uangnya tidak dapat dikembalikan.

Hal ini sering menimbulkan dilema bagi para wisatawan ketika mereka hendak memesan kamar hotel. Dengan demikian, melalui Tixton kami bermaksud untuk menyelesaikan masalah tersebut dengan memberikan kepada mereka solusi alternatif untuk memulihkan kerugian mereka menjadi kesepakatan yang lebih baik di masa depan. Dengan kata lain mengubah perjalanan sia-sia menjadi penawaran yang menarik adalah visi perusahaan kami,” kata Alfredo Setiabudi, Managing Director Tixton.

Di Tixton, pengguna dapat menjual kamar hotel mereka yang tidak terpakai dengan harga 30% dari harga aslinya dan mendapatkan kredit dengan segera tanpa harus menunggu kamar tersebut laku terjual. Kredit tersebut, yang juga disebut sebagai Toncoin, dapat digunakan untuk pembelian di masa depan. Selain itu, pembeli dapat membeli kamar hotel yang tidak terpakai dengan tingkat harga yang menarik hingga 40% dari tarif hotel normal.

Tixton juga menjamin bahwa situsnya memberikan kamar hotel dengan harga terendah, dan berharap untuk menjadi solusi bagi para wisatawan yang bepergian di menit-menit terakhir.  “Indonesia adalah negara kepulauan terbesar di dunia dengan banyak tujuan yang indah. Kita bisa melihat bahwa jumlah hotel juga meningkat, terutama dengan pengumuman terbaru untuk mempromosikan 10 destinasi wisata utama di Indonesia.

Tixton sangat antusias untuk memasuki pasar Indonesia dan kami berharap untuk dapat membantu para wisatawan untuk menghemat. Penjual bisa menjual kamar hotel dengan sangat gampang dan pembeli pun bisa mendapatkan kamar hotel dengan tarif yang menarik,” lanjut Alfredo Tixton saat ini sedang memberikan kupon sekali pakai, dengan nilai setara Rp. 200,000 bagi mereka yang mendaftar dan melakukan pembelian pertama mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro