Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Semarang Great Sale Digelar 17 April-15 Mei

Penggiat pariwisata Kota Semarang Jawa Tengah bakal memeriahkan perhelatan Semarang Great Sale (Semargres) 2016.
Pesta diskon/themall.co.uk
Pesta diskon/themall.co.uk

Bisnis.com, SEMARANG - Penggiat pariwisata Kota Semarang Jawa Tengah bakal memeriahkan perhelatan Semarang Great Sale (Semargres) 2016.

Semarges merupakan agenda rutin yang digelar tiap tahun di Kota Semarang.

Semargres 2016 rencananya digelar pada 17 April -15 Mei nanti sangat tergantung pada dukungan pengusaha ritel, swalayan, hotel, dan restoran di Kota Atlas.

Ketua Panitia Semargres 2016 Arnaz Agung Andrarasmara mengatakan, Semargres sudah berjalan lima tahun. Adapun penyelenggaraan tahun ini adalah yang keenam kalinya.

“Program yang dikemas dengan bentuk-bentuk kreativitas dan inovasi ini dilaksanakan bersamaan perayaan HUT Kota Semarang. Kami berharap lebih sukses dengan lebih banyak dukungan dari seluruh stakeholders pariwisata di kota ini,” terangnya, dalam laman Pemkot Semarang, Jumat (26/2/2016).

Selama ini Semargres sudah berjalan baik. Namun, belum semua stakeholders pariwisata memberi dukungan nyata, salah satunya dengan memberi diskon kamar atau makan yang fantastis.

Ini untuk menarik minat wisatawan datang, ada baiknya diberikan potongan harga yang sangat fantastis agar wisatawan tertarik.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Semarang Masdiana Safitri mendukung acara tersebut.

“Kebetulan kami memiliki Semarang Night Carnival (SNC) yang digelar 6 Mei yang masih masuk agenda Semargress. Nanti akan kami kolaborasikan agar pengunjung mendapat beberapa keuntungan dan atraksi sekaligus saat berkunjung ke Semarang,” terangnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khamdi
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler