Hard Rock Hotel Bali/Istimewa
Travel

Hard Rock Hotel Bali Tawarkan Menginap dengan Sensasi Nyepi

Natalia Indah Kartikaningrum
Kamis, 25 Februari 2016 - 10:43
Bagikan
Bisnis.com, DENPASAR--Menyambut perayaan Nyepi di Bali, Hard Rock Hotel Bali menawarkan paket menginap bagi mereka yang ingin menikmati suasana Nyepi yang penuh ketenangan.
 
Ketut Narendra W., Marketing Communications Manager Hard Rock Hotel Bali, mengungkapkan pihaknya telah menyiapkan harga spesial mulai dari Rp1,2 juta net per malam di Deluxe Room termasuk sarapan pagi.
 
“Kami juga menawarkan harga Rp1,18 juta ++ per malam di Deluxe Room, termasuk sarapan pagi dan satu kali makan siang Nyepi untuk dua dewasa dan dua anak di bawah 12 tahun,” terangnya melalui siaran pers yang diterima Bisnis.com, Kamis (25/2/2016).
 
Dia menambahkan, harga tersebut berlaku untuk menginap 2 malam berturut-turut mulai dari 9 Maret 2016 - 10 Maret 2016, berlaku bagi warga negara Indonesia dan pemegang Kitas, orang ketiga akan dikenakan biaya Rp700.000++ per malam termasuk sarapan pagi, serta syarat dan ketentuan lainnya berlaku.
 
“Pemesanan dapat dilakukan sekarang melalui kantor penjualan Jakarta di 021 5270044 atau 0361 761869, maupun melalui email di [email protected],” ujarnya.
 
Para tamu dapat menyambut pesona unik perayaan Nyepi di Bali dengan menyaksikan parade ogoh-ogoh, upacara Melasti, serta menikmati keramaian pantai Kuta, lanjutnya.
 
Hard Rock Hotel Bali terletak di Kuta yang merupakan jantungnya Pulau Bali dengan pusat hiburan dan pusat belanja.
 
Hard Rock Hotel Bali adalah Hard Rock Hotel pertama di Asia yang merupakan hotel bertema hiburan terdepan di Bali dengan 418 kamar tribute, luxury, deluxe, dan kids suite dengan menggambarkan kejayaan Rock n’ Roll yang legendaris.
 
Selain itu, Hard Rock Hotel Bali mempunyai enam restoran dan bar, serta fitur tambahan dari hotel yaitu klub anak Lil’ Rock, Tabu untuk remaja, studio rekaman BoomBox, Rock Royalty VIP Lounge, Rock Spa, pusat kebugaran Body Rock, dan Rock Shop, toko souvenir Hard Rock.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro