Suasana Sunday Brunch di Century Park Hotel Senayan Jakarta/Bisnis.com-Andhina Wulandari
Kuliner

Century Park Hotel Tawarkan Paket Sunday Brunch

Andhina Wulandari
Senin, 22 Februari 2016 - 15:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Century Park Hotel Senayan Jakarta untuk pertama kalinya menawarkan pengalaman bersantap di akhir pekan lewat sajian paket Sunday Brunch.

Mulai Februari 2016, setiap hari Minggu, Anda bisa menikmati brunch dengan berbagai menu pilihan buffet di Restoran Dapour pada pukul 11.00-14.30 seharga Rp248.000 nett per orang dan termasuk satu gelas wine.

Ada sederatan menu mancanegara dan lokal yang lezat, mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup.

“Ada aneka ragam roti, kue, sushi, salad, hingga pasta. Ada juga hidangan utama yang disajikan secara khusus, seperti kaki domba panggang dengan saus thyme, ayam panggang saus mentega, salmon panggang, dan daging sapi panggang dengan saus jamur,” ujar Karina Eva Poetry, Assistan Director of Communication Century Park Hotel, kepada Bisnis.com, Minggu (21/2/2016).

Tak hanya menu mancanegara, karena hotel ini juga menyediakan beragam menu lokal, seperti nasi campur bali, ayam suwir bumbu rujak, soto bangkong, sop iga, rujak cingur, bubur kampiun, dan masih banyak lagi.

Paket Sunday Brunch ini juga dapat dinikmati para tamu hotel yang menginap selama akhir pekan. Century Park Hotel, kata Karina, juga menawarkan paket akhir pekan yang menarik untuk keluarga, yaitu paket “Stay, Dine, and Play”.

Dengan harga mulai dari Rp1,35 juta nett sudah termasuk Sunday Brunch dan tiket bermain di KidZania, Pacific Place untuk dua orang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro