Hotel Gran Melia Jakarta menghadirkan ragam pilihan menarik untuk meramaikan Valentine's Day yang jatuh Minggu (14/2) besok. Ragam pilihan ini seperti minuman, cupcakes, hingga program untuk anak./Bisnis
Kuliner

Valentine's Day: Gran Melia Hadirkan Ragam Program

Azizah Nur Alfi
Sabtu, 13 Februari 2016 - 21:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hotel Gran Melia Jakarta menghadirkan ragam pilihan menarik untuk meramaikan Valentine's Day yang jatuh Minggu (14/2) besok. Ragam pilihan ini seperti minuman, cupcakes, hingga program untuk anak.

Pengunjung dapat menikmati aneka cupcakes, cake pops, doughnut dan kue-kue yang lezat dan lembut dengan tema dekorasi Valentine di El Bombon Gourmet & Pastry. Cupcakes dan cake dengan dekorasi Valentine cocok untuk menjadi hadiah Valentine bagi orang-orang terkasih.

Selain itu, lobby Lounge Gran Melia Jakarta menghadirkan minuman bertemakan Valentine yaitu Lovely Pink dan Love Me. Minuman Lovely Pink ini memiliki rasa yang nikmat dan segar. Terdapat berbagai macam bahan yang dipadukan didalamnya seperti pinapple juice, coconut cream, sour soup (jus sirsak), lychee serta grenadine syrup. Sedangkan Love Me adalah minuman cocktail yang terdiri dari gin, cointreau, appricot brandi, passion fruit puree dan pinapple juice.

Pada Minggu (14/2/2016), anak-anak dapat mengikuti Children cooking class dengan tema Valentine Cake Pops 'Heart and Flower Pots'. Anak anda akan belajar membuat Valentine cake pops.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro