Ilustrasi Hari Valentine/Antara
Kuliner

Mulia Resort & Villas Nusa Dua Bali Siapkan Hidangan Spesial Valentine

Natalia Indah Kartikaningrum
Jumat, 12 Februari 2016 - 12:24
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR--The Mulia, Mulia Resort & Villas Nusa Dua Bali telah mempersiapkan hidangan spesial untuk merayakan hari kasih sayang atau valentine pada 14 Februari 2016 mendatang. Lima hingga tujuh menu Mediterania telah disediakan di restoran tepi pantai Soleil.

Koki dengan pengalaman memasaknya yang handal sudah mempersiapkan beragam sajian makan malam spesial yang dapat dinikmati dengan suasana yang romantis. “Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati hidangan klasik oriental di Table8 yang juga merupakan salah satu pilihan yang elegan,” terang Manajemen The Mulia, Mulia Resort & Villas Nusa Dua Bali melalui keterangan tertulis yang diterima Bisnis.com, Jumat (12/2/2016).

Untuk merayakan hari valentine bersama keluarga, lanjutnya, berbagai pilihan hidangan internasional juga tersedia di The Cafe. Sementara itu, Edogin juga akan menyediakan hidangan prasmanan teppanyaki yang selalu menjadi favorit para penggemar makanan Jepang.

“Para tamu dapat mengakhiri hari valentine mereka yang manis dengan berbagai pilihan menu favorit di Mulia Deli seperti chocolate mousse cake, atau truffle, serta sajian menarik lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro