Kuliner

Berrykitchen.com Tempati Dapur Baru

Azizah Nur Alfi
Jumat, 12 Februari 2016 - 09:29
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Berrykitchen.com meresmikan dapur barunya yang berlokasi di Jl Arjuna Utara No 2 Tanjung Duren, Kamis (11/6) kemarin. Dapur utama seluas 811 meter persegi ini sudah beroperasi sejak awal tahun ini.
 
Berrykitchen.com merupakan jasa katering online di Jakarta, dimana konsumennya dapat menyesuaikan sendiri menu catering sesuai selera mereka. Pelanggan dapat mengatur jadwal pengantaran sesuai dengan cuti mereka. Setiap harinya Berrykitchen.com menawarkan 15 menu baru.
 
Cynthia Tenggara, CEO & Co-founder Berrykitchen.com, menuturkan dapur baru ini terdiri dari tujuh ruangan, yakni dessert, dimsum, vegetable, butcher, hot kitchen, dan quality control. Keberadaan dapur ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan produktivitas kerja. Dengan demikian akan berimbas pada bertambahnya jumlah makanan yang dikirimkan kepada pelanggan setiap harinta.
 
"Saya memulai usaha ini dengan tiga karyawan di dapur seluas 100 meter persegi pada 2012," terangnya.
 
Berrykitchen.com menargetkan peningkatkan jumlah pengiriman makanan hingga lima kali lipat atau setara dengan 6.000 pack makanan setiap harinya selama satu tahun ke depan. Saat ini, dengan 50 tim dapur yang ada sudah mampu mengirimkan makanan kepada 2.000 eksekutif muda di Jakarta setiap harinya.
 
Berrykitchen menyediakan paket katering makan siang, Ready to Eat, dan Ready to Cook. Ready to Cook berisi bahan makanan yang siap masak untuk menjadi satu menu yang lezat dan nikmat. Pendaftaran dan pemesanan tiga paket tersebut dapat melalui www.berrykitchen.com. Ada diskon 15% dengan menggunakan kode voucher KITCHENWARMING hingga 31 Maret 2016.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro