Objek wisata di Lombok/indonesiatravel
Travel

Lombok Destinasi Wisata Halal Terbaik untuk Bulan Madu

Nancy Junita
Rabu, 10 Februari 2016 - 14:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Lombok dinobatkan sebagai World's Best Halal Honeymoon Destinationdi ajang World Halal Travel Award 2015 pada Oktober lalu.

Pulau di Provinsi Nusa Tenggara ini menjadi destinasi honeymoon terbaik bukan hanya karena memiliki kawasan wisata yang indah, juga karakter penginapan tertentu yang dicari oleh wisatawan yang hendak berbulan madu.

Kepala Dinas Pariwisata Nusa Tenggara Barat (NTB), L.M Fauzan, mengatakan bahwa Lombok unggul dalam tipe penginapan berkonsep vila yang menawarkan privasi seperti dilansir situs Indonesia Travel, Selasa (9/2/2016).

"Tren konsep vila banyak dicari oleh wisatawan yang sedang honeymoon karena menawarkan privasi, memiliki ruangan, teras dan kolam renang sendiri. Penginapan yang seperti ini disukai wisatawan mancanegara, terutama dari Timur Tengah," kata L.M Fauzan di Taman Budaya, Mataram, Minggu (7/2/2016).

Selain menawarkan privasi, vila-vila di Lombok pun didesain khusus dengan taman besar yang cocok untuk dijadikan venue pernikahanm sehingga banyak wisatawan Nusantara maupun wisatawan mancanegara menyelenggarakan pernikahan di sana.

"Standar hotel di Lombok juga lebih bagus daripada di Bali, occupancy hotel di sini juga besar bisa 75%-80% setiap harinya, termasuk vila-vila mahal yang mematok harga Rp2-3 juta per hari," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Sumber : Indonesia Travel
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro