Mandarin Oriental Hotel di Jakarta/mandarinoriental.com
Travel

Ini Hotel Nomor Satu di Jakarta Versi TripAdvisor

Reni Efita
Selasa, 9 Februari 2016 - 19:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hotel Mandarin Oriental meraih gelar hotel nomor satu di Jakarta tahun 2016 dan masuk dalam jajaran '25 Hotel Mewah Terpopuler di Indonesia’ versi situs perjalanan global  TripAdvisor® di ajang Travelers’ Choice Awards 2016.

Hotel tersebut merupakan satu-satunya hotel di Jakarta dan satu-satunya city hotel yang mendapatkan penghargaan tersebut.

Para pemenang dipilih berdasarkan ulasan pengguna TripAdvisor® dari seluruh dunia yang dikumpulkan dalam satu tahun. Ini adalah prestasi selama empat tahun berturut-turut sejak menerima penghargaan yang sama pertama kali tahun 2013.

“Ini adalah penghargaan yang luar biasa,” kata Maximilian von Reden, General Manager Mandarin Oriental, Jakarta, Selasa (9/2/2016).

Maximilian mengaku sangat bangga telah diakui oleh salah satu situs perjalanan terkemuka di dunia dan salah satu majalah high-end paling bergengsi di Asia.

“Apresiasi ini merupakan pengakuan terhadap kerja keras dan dedikasi seluruh kolega Mandarin Oriental, Jakarta, yang selalu bertujuan untuk melebihi harapan para tamu setiap harinya.”

TripAdvisor,  situs perjalanan terbesar di dunia, telah lama dinilai sebagai sumber opini dan rekomendasi yang dapat diandalkan diantara kalangan wisatawan.

Ajang penghargaan Travelers’ Choice Awards diadakan setiap tahun untuk menghormati hotel dan resor di seluruh dunia dengan rating tertinggi dalam menyediakan layanan, kualitas, dan nilai yang luar biasa.

Sementara, penghargaan 'Best Business Hotel' diperoleh di ajang bergengsi Robb Report Singapore 'Best of the Best Awards 2015'.

Hotel yang memeiliki 272 kamar dan suite itu berkompetisi dengan beberapa hotel lainnya di kawasan Asia untuk mencapai penghargaan itu.

Penghargaan diumumkan pada sebuah gala dinner  di Singapura pada  28 Januari. Para pemenang dipilih berdasarkan hasil online voting yang diikuti oleh para pembaca Robb Report.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro