Ilustrasi/Dini Hariyanti
Kuliner

LIBUR IMLEK: Coba Jajan di Food Container

Dini Hariyanti
Senin, 8 Februari 2016 - 15:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mengisi liburan Imlek 2016 dapat Anda coba dengan mendatangi area kulineran alias food court baru bergaya modern industrial dengan menggunakan kontainer di Jakarta Selatan.

Wiyanna Iron, Pendiri dan Pemilik Food Container  mengatakan keunikan yang dihadirkan dapat terlihat dari konsep desain Modern Industrial dengan menggunakan kontainer di bagian muka. Di bagian dalam mengekspos keaslian material, seperti semen, kayu dan besi.

Selain keunikan pada desain, para pengunjung juga akan menemukan beragam menu-menu makanan dan minuman yang jarang ditemui ditempat lain. “Ada 24 menu makanan dan minuman untuk memuaskan selera kuliner,” ucapnya dalam siaran pers, Minggu (7/2/2016).

Food Container terletak di pinggir jalan raya, yaitu Jalan Lebak Bulus Raya No. 30A, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Tempat ini diklaim bisa memenuhi kebutuhan kuliner pengunjung untuk makanan pagi sampai malam hari.

Wiyanna menyatakan pihaknya hendak memberikan konsep Museum Makanan dan Minuman. Dengan begitu dapat membuat pengunjung yang datang memiliki kepuasan setelah menikmati berbagai macam aneka keunikan makanan dan minumannya.

Tujuan didirikan Food Container, imbuhnya, ingin mengangkat dan mengembangkan industry-industri kreatif yang sedang berkembang terutama di bidang kuliner. Selain itu juga memberi alternatif tempat yang nyaman untuk persinggahan saat kemacetan.

“Dalam acara Grand Opening yang bertepatan dengan Tahun Baru Cina (Imlek) dekorasi dan tema acara pun dipenuhi dengan ornamen imlek dengan dominan warna merah,” ucap Wiyanna.

Food Container akan mulai buka dari pagi hari yaitu pukul 08.00-22.00 di hari Senin- Kamis, Jumat pada pukul 08.00-24.00, Sabtu 10.00-24.00 dan Minggu pada pukul 10.00-22.00.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dini Hariyanti
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro