Menu Imlek/Ilustrasi-laweekly.com
Kuliner

Imlek, Hotel Harris Siapkan Menu Makan Malam Istimewa

Tisyrin Naufalty Tsani
Jumat, 5 Februari 2016 - 23:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hotel berbintang memanfaatkan momen Imlek untuk menyiapkan menu makan malam (dinner) istimewa agar menarik para pengunjung.

Salah satu hotel yang melakukan hal tersebut adalah Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading yang mempersiapkan Gong Xi Fa Cai Buffet Dinner di Harris Café.

Tamu dapat menikmati beragam pilihan menu buffet termasuk beberapa pilihan menu festive berupa Sup Jagung Kepiting, Bebek Peking, Mie Tarik, Teripang Masak Daging Babi dan Scallop, Kue Keberuntungan dan masih banyak pilihan lainnya.

Oleh karena itu, Harris Hotels dapat dijadikan pilihan sebagai tempat berkumpul bersama keluarga saat Tahun Baru Imlek. “Berbagi momen yang indah sambil menikmati hidangan lezat di dalam suasana yang menyenangkan,“ kata Anton Sujarwo, Executive Chef of Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading, melalui siaran pers, Jumat (5/2/2016).

Sebagai puncak acara, perayaan Imlek akan dimeriahkan dengan Tarian Barongsai dan penampilan tarian khas Harris Hotels yaitu Harris Move.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro