Taman Laut Olele/Antara
Travel

Putri Indonesia Gorontalo Promosikan Keindahan Taman Laut Olele

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 3 Februari 2016 - 18:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Finalis Putri Indonesia Gorontalo tahun 2016, Juliana Ulaan, siap mempromosikan keindahan taman laut Olele di Kabupaten Bone Bolango, di ajang pemilihan Putri Indonesia di Jakarta.

Hal tersebut diungkapkan Juliana saat mengunjungi dan menyelam di taman laut yang memiliki terumbu karang yang indah dan beragam jenis ikan karang serta kaya akan keanekaragaman hayati yang terjaga, Rabu.

"Taman laut Olele sangatlah indah, sungguh merupakan suatu anugerah provinsi Gorontalo memiliki destinasi wisata bawah air yang mengagumkan," katanya. Dengan keindahan itu, baik untuk kegiatan snorkling maupun diving memberikan pemandangan yang indah dan menarik.

"Saya siap membawa keindahan Olele untuk diperkenalkan saat ajang pemilihan Putri Indonesia nanti, selain itu saya juga akan aktif mempromosikan Olele melalui media sosial" ungkap Juliana. Juliana juga mengatakan, taman laut Olele juga merupakan salah satu daerah tujuan wisata yang memiliki beragam fasilitas yang cukup memadai, seperti "guest house", perahu katamaran, penyewaan alat selam serta pemandu wisata yang selalu siap sedia mengantarkan para wisatawan.

Kunjungan ke taman laut Olele merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Juliana sebelum bertolak ke Jakarta pada tanggal 7 Februari nanti. Sebelumnya Juliana juga telah melakukan beberapa bakti sosial, seperti memberikan sumbangan dan bantuan di panti jompo yang ada di kota Gorontalo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro