Batiqa Hotel/batiqa.com
Kuliner

IMLEK 2016: Ini Promo Menu dari Batiqa Hotel Cirebon

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 3 Februari 2016 - 17:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Untuk merayakan Chinese New Year atau Imlek yang akan jatuh pada tanggal 8 Februari 2016 mendatang, FRESQA Bistro - BATIQA Hotel Cirebon mempersembahkan Chinese New Year’s Eve Dinner.

Penawaran yang diberikan berupa set family menu yang dihidangkan langsung oleh Executive Chef, Yoga Nugraha. Hidangan spesial Imlek yang dipersiapkan diantaranya Yu Seng, Leung Fan, Sup Hisit Asparagus, aneka pilihan hidangan Gurame, Udang Pasir Mas, Ayam Panggang, Buncis Telur Asin, Kaylan Dua Rasa, dan masih banyak pilihan menu lainnya yang sayang untuk dilewatkan.  

Menu spesial Imlek yang hadir di FRESQA Bistro merupakan menu-menu yang biasa disantap saat menyambut perayaan terbesar warga keturunan Tiong Hoa ini. Berbagai hidangan spesial ini hadir dari pk. 18.00 – pk. 21.00 pada malam Imlek, tanggal 7 Februari 2016. Promo Chinese New Year ini disajikan dalam bentuk paket makan malam yang dibagi menjadi paket untuk 4 orang, paket untuk 6 orang, dan paket untuk 8 orang.

Untuk masing-masing paket dibanderol harga Rp. 502.567,++ untuk paket 4 orang, Rp. 602.567,++ untuk paket 6 orang, dan Rp. 702.567,++ untuk paket 8 orang. Harga tersebut belum termasuk pajak dan pelayanan.  

 “Bukan hanya hidangan spesial yang kami hadirkan pada saat malam Chinese New Year. Para tamu yang melakukan reservasi kamar di BATIQA Hotel Cirebon atau melakukan transaksi minimum Rp. 200.000,nett di FRESQA Bistro memilkiki kesempatan untuk memetik Lucky Angpao yang sudah kami sediakan disini. Angpao-angpao tersebut berisikan berbagai hadiah menarik seperti voucher BATIQA Hotel Cirebon, voucher FRESQA Bistro, serta eksklusif merchandise dari BATIQA Hotel Cirebon.” ujar Annisa Widyananda selaku Asst Sales Marketing Manager BATIQA Hotel Cirebon dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com.

 BATIQA Hotel Cirebon memiliki 97 kamar tipe superior (21 m2) dan 11 kamar suites (42 m2). Hotel ini juga menyediakan beragam fasilitas mulai dari free wi-fi 24 jam, meeting rooms, layanan security dan receptionist 24 jam, spa, gym dan layanan shuttle. Letak hotel yang strategis di jantung kota Cirebon, membuat BATIQA Hotel Cirebon mudah diakses dari segala penjuru Cirebon.  

Untuk promo Chinese New Year, BATIQA Hotel Cirebon menyediakan rate spesial Rp. 490.000,nett untuk superior room dan Rp. 840.000,nett masing-masing sudah termasuk sarapan untuk dua orang. Untuk reservasi kamar dan Chinese New Year’s Eve Dinner dapat menghubungi 0231 – 8338 8000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro