General Manager Mercure Manado Tateli Beach Resort Vincent Archer, Direktur PT Pantai Indah Tateli Franky Tilaar, Direktur Utama PT Pantai Indah Tateli Harianto Solichin, Vice President Sales Marketing Distribution Accor Hotels Untuk Malaysia, Indonesia, dan Singapura Adi Satria saat jumpa pers di Manado, Jumat 29 Januari 2016./JIBI - David Eka Issetiabudi
Travel

Gandeng Pantai Indah Tateli, AccorHotels Operasikan Resort Kelas Dunia

David Eka Issetiabudi
Senin, 1 Februari 2016 - 16:14
Bagikan
Gandeng Pantai Indah Tateli, AccorHotels Operasikan Resort Kelas Dunia
 
Bisnis.com, MANADO - AccorHotels bersama PT Pantai Indah Tateli menghadirkan Mercure Manado Tateli Beach Resort, resort pertama di Sulawesi dengan sentuhan karakteristik Mercure yang berstandar Internasional.
 
Direktur Utama PT Pantai Indah Tateli Harianto Solichin mengatakan, pengenalan kembali resort hotel dengan menggandeng brand internasional akan menjadi magnet bagi para tamu domestik dan internasional yang berkunjung ke Sulawesi Utara, khususnya Manado.
 
“Dengan menggandeng Mercure, para tamu domestik dan internasional yang berkunjung semakin percaya terhadap pelayanan dan fasilitas yang ditawarkan Mercure Manado Tateli Beach Resort,” tuturnya di sela-sela Konferensi Grand Launching Mercure Manado Tateli Beach Resort, akhir pekan lalu.
 
Bergabung dalam jaringan AccorHotels, Mercure Manado Tateli Beach Resort akan didistribusikan secara langsung melalui situs accorhotels.com yang hadir dalam 18 bahasa. Situs inidikunjungi lebih dari 329 juta calon tamu dan lebih dari 14,5 juta anggota program loyalitas Le Club AccorHotels.
 
Vice President Sales Marketing Distribution Accor Hotels Untuk Malaysia, Indonesia dan Singapura Adi Satria mengatakan, peluncuran resor ini akan diarahkan pada pengunjung leisure domestik maupun internasional.
 
Operator hotel yang sudah memiliki 20 hotel di Indonesia, mengincar wisatawan asing dari China, Australia, Eropa dan negara-negara Asia lainnya untuk menikmati pesona resor yang memiliki luas total 24 hektare.
 
“Banyak potensi yang bisa dikolaborasikan, baik individu maupuncorporate. Sulawesi Utara punya potensi berharga, mulai dari eco tourism, kebudayaannya, maupun wisata bawah airnya,”
 
Berjarak hanya 20 menit dari kota Manado, dan 45 menit dari Bandara Sam Ratulangi, resor hotel ini merupakan tempat yang ideal bagi para pebisnis.
 
Hotel dengan 142 kamar ini, menyediakan ruang pertemuan dan konvensi profesional dan terkini dengan kapasitas sampai dengan 2.000 orang.
 
Keunikan resor juga ditambah dengan laguna yang terhubung langsung dengan Pantai Tateli yang berpasir putih dan perairan di sekitar Pulau Bunaken dan Manado Tua yang terkenal dengan keragaman biota laut yang sangat kaya dan indah.
 
Dia menambahkan, dengan konsumen loyal yang dimiliki oleh Mercure dengan total 1,2 juta orang di Indonesia menjadi nilai tambah untuk menyedot pengunjung.
 
“Mercure menggabungkan kekuatan jaringan internasional dengan kualitas pelayanan yang tinggi dengan akar kearifan budaya lokal,”
 
Franky Tilaar, Direktur PT Pantai Indah Tateli, mengatakan memberikan kepercayaan operator sekaliber AccorHotels menjadi keuntungan bagi propertinya.
 
“Mercure sudah punya lebih dari 3.800 hotel di 92 negara. Kami yakin pengunjung akan senang, untuk menginap di resort ini,”
 
Mercure brand yang merupakan kategori menengah dari AccorHotels menawarkan karakteristik unik dari masing-masing hotel yang berakar dari kearifan lokal, dipadukan dengan standar internasional dalam fasilitas dan pelayanan.
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro