Ilustrasi/smokeybarn.co.uk
Kuliner

Promo Kopi Tiam D'Heritage Balai Kota Medan, Minum Sampai Puas

Novita Sari Simamora
Kamis, 28 Januari 2016 - 23:16
Bagikan

Bisnis.com, MEDAN - Kini Kopi Tiam akan hadir di D’Heritage Balai Kota Medan. Pecinta kopi bisa menikmati promo spesial berupa free flow kopi O dari pukul 10.00 hingga pukul 14.00 WIB, di mana pengunjung dapat minum kopi sepuasnya.

Executive Assistant Manager Grand Aston City Hall Hotel and Serviced Residences Medan Ivan F. Putra mengatakan pada awalnya kopi tiam hanya menyajikan menu sederhana, kini bertransformasi menyediakan beragam hidangan, bahkan yang bersifat mengenyangkan.

Dia menjelaskan nama kopi tiam diambil dari bahasa Hokkien dengan asal kata kopi yang berarti kopi dan tiam berarti kedai, yang mana biasanya kedai kopi tersebut hanya menghidangkan kopi, teh, roti bakar untuk sarapan.

Dia mengatakan D’Heritage Balai Kota merupakan outlet milik Grand Aston City Hall Hotel and Serviced Residences Medan pun kini menghadirkan menu kopi Tiam sebagai salah satu andalan di outlet bergaya kolonial ini.

"Nuansa tempo dulu, akan membuat penikmat kopi khas Sumatera menjadi semakin menyenangkan," tulisnya dalam keterangan resmi, Kamis (28/1/2016).

Dia mengatakan D’Heritage Balai Kota bisa menjadi pilihan untuk menikmati kopi rasa kualitas yang optimal sambil mengenang sejarah perjalanan Kota Medan melalui setiap lukisan yang tergantung di dinding dalam ruangan.

Ivan mengatakan biji-biji kopi yang disajikan adalah terbaik di Sumatra seperti dari daerah Mandailing, Sidikalang dan Gayo yang sudah terkenal akan kualitas dari kopinya kemudian meracik dan membuatnya sendiri dengan peralatan terbaik.

Selain itu, katanya, pengunjung bahkan bisa melihat secara langsung bagaimana proses pembuatan kopi di D’Heritage. Dia mengungkapkan kopi andalan D’Heritage adalah Kopi O asal Mandailing, Sidikalang & Gayo.

Dia mengungkapkan pengunjung dapat menikmati kopi ini dengan harga yang terjangkau yakni senilai Rp39.000 per cangkir, yang dipadukan dengan berbagai camilan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro