Candi Borobudur/Antara
Travel

Promosi Gila-Gilaan, Jateng Siapkan 4 Paket Wisata Internasional

Fatia Qanitat
Rabu, 27 Januari 2016 - 12:32
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG--Pemerintah Provinsi Jawa Tengah mempersiapkan empat paket tujuan destinasi wisata bertaraf internasional tahun ini.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan empat destinasi wisata tersebut adalah Dieng, Borobudur, Karimunjawa, dan Sangiran.

"Jateng kaya dengan berbagai macam wisata. Mulai dari wisata religi, pantai, pegunungan, sejarah, purbakala, hingga kuliner," tuturnya seperti dikutip dari laman resmi, Rabu (27/1/2016).

Untuk mempromosikan hal itu, pada tahun ini Jateng akan ditetapkan sebagai tahun 'gila-gilaan' pariwisata. Pemda akan menyiapkan berbagai program paket wisata, hingga dukungan infrastruktur.

"Tahun ini akan kita buat gila-gilaan. Kita dorong potensi yang ada. Selain itu banyak event, maka angle-nya juga akan semakin menarik," ujarnya.

Pemimpin Redaksi Majalah Travel Guide Musyafi mengatakan kalau pariwisata di Jateng memiliki banyak tempat yang bisa di explore. Oleh karena itu melalui terbitan Travel Guide, pihaknya akan ikut 'mengompori' perkembangan pariwisata di Jateng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Fatia Qanitat
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro