Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Garuda Indonesia Luncurkan Wonderful Indonesia Travel Pass

Sebagai bagian dari upayanya untuk terus mempromosikan berbagai destinasi wisata di Indonesia selain Bali, serta dalam rangka untuk meningkatkan layanan kepada penumpang dengan menghadirkan pengalaman perjalanan domestik yang hassle-free dan seamless, Garuda Indonesia pada hari ini meluncurkan layanan Wonderful Indonesia Travel Pass.

Bisnis.com, JAKARTA - Sebagai bagian dari upayanya untuk terus mempromosikan berbagai destinasi wisata di Indonesia selain Bali, serta dalam rangka untuk meningkatkan layanan kepada penumpang dengan menghadirkan pengalaman perjalanan domestik yang hassle-free dan seamless, Garuda Indonesia pada hari ini meluncurkan layanan Wonderful Indonesia Travel Pass. Demikian berdasarkan siaran pers yang diterima Bisnis.com, Selasa (26/01)

Peluncuran layanan tersebut juga sejalan dengan dukungan Garuda Indonesia terhadap Kementerian Pariwisata yang menargetkan kedatangan 20 juta wisatawan ke Indonesia sampai 2019 melalui program pengembangan destinasi wisata prioritas yang difokuskan pada kekayaan budaya dan keindahan alam Indonesia.

Wonderful Indonesia Travel Pass memungkinkan penumpang untuk menikmati kemudahan perjalanan dengan harga yang lebih terjangkau. Layanan ini dirancang sebagai salah satu inovasi Garuda Indonesia untuk membuat pengalaman terbang penumpang menjadi lebih efisien dan menyenangkan.

Wonderful Indonesia Travel Pass akan tersedia dalam tiga tema, yaitu:

Underwater Pass yang menawarkan destinasi-destinasi domestik yang dikenal dengan keindahan bawah laut seperti  Denpasar, Lombok, Semarang, Labuan Bajo, Manado, Sorong, Berau, Ambon, Ternate, Bau-bau, Saumlaki, dan Sabang.

Heritage Pass yang menawarkan destinasi-destinasi yang dikenal dengan kekayaan budayanya, seperti Jogjakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Banyuwangi, Bandung, Denpasar, Tambolaka, Padang, Gunung Sitoli, dan Makassar.

Adventure Pass yang menawarkan destinasi-destinasi yang dikenal dengan keindahan alam seperti Denpasar, Lombok, Labuan Bajo, Gunung Sitoli, Ternate, Surabaya, Banyuwangi, Sumbawa, Medan, Padang, Sorong, dan Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler