Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Be a Changi Millionaire: Wanita 52 Tahun Raup 1 Juta Dolar Singapura

Bandara Changi mengumumkan Linda Tobin, seorang wanita Irlandia (52), memenangkan 1 juta dollar Singapura usai liburannya di Australia dengan penerbangan transit di Bandara Changi, Singapore.
Terminal 3 Bandara Changi di Singapura/skyrisegreenery.com
Terminal 3 Bandara Changi di Singapura/skyrisegreenery.com

Bisnis.com, JAKARTA - Bandara Changi mengumumkan Linda Tobin, seorang wanita Irlandia (52), memenangkan 1 juta dolar Singapura usai liburannya di Australia dengan penerbangan transit di Bandara Changi, Singapura.

Sekembalinya ke London pada bulan Juli tahun lalu, kemenangan Tobin diumumkan dalam acara final undian ‘Be a Changi Millionaire’ yang diselenggarakan di Terminal 3 Bandara Changi Singapura. Dia mengalahkan enam finalis lainnya dan menjadi jutawan Changi terbaru.

Keenam finalis lainnya berasal dari Singapura (3 orang), Indonesia (1 orang), Malaysia (1 orang) dan Inggris (1 orang).

Saat transit di Singapura, Tobin memutuskan untuk membeli sebotol wiski “Laphroaig 25 Year Old Islay Single Malt Scotch Whisky” di DFS Bandara Changi untuk hadiah kepada saudaranya di Australia. Tobin tidak menyangka hadiahnya yang terlambat ternyata akan membuatnya memenangkan satu juta dolar.

“Ini masih tampak tidak nyata. Saya merasa luar biasa dan seperti berada di puncak dunia! Saya akan membantu keluarga saya, dan membeli rumah impian dengan kebun,” terangnya dalam siaran pers, Senin (25/1/2016).

Executive Vice President of Commercial Changi Airport Group (CAG) Lim Peck Hoon mengatakan, terima-kasih kepada para penumpang dan pelanggannya atas dukungan mereka selama ini.

“Kami senang dapat kembali mencapai rekor tinggi untuk penjualan konsesi di bandara Changi pada tahun 2015. Ini adalah hal positif untuk bandara Singapura karena keuntungan dari bisnis ritel turut membantu dalam mengimbangi biaya operasional aeronautika kami,” ucapnya.

Dia menambahkan, ‘Be a Changi Millionaire’ tahun 2015 ini hampir 2 juta entri dari 229 kewarganegaraan mengikuti undian. Tiga negara menempati tempat teratas untuk entri terbanyak, yakni Singapura, China dan Indonesia, di mana sepertiganya adalah orang Singapura.

“Kami terus melakukan strategi komersial yang sukses, seperti konsep-konsep inovatif yang terlihat jelas dalam toko wine dan spirits, toko berlantai dua untuk produk kecantikan, serta peluncuran dari berbagai merk first-in-Changi,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Atiqa Hanum
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler