Kuliner

Mencicipi Makanan Eropa Harga Mahasiswa di Kedai Kita

Abdul Rahman
Sabtu, 23 Januari 2016 - 21:43
Bagikan
Bisnis.com,JAKARTA--Selain dikenal sebagai kota hujan, Bogor juga dikenal sebagai salah satu pilihan wisata kuliner. Salah satu kawasan yang jadi pusat wisata kuliner kota ini adalah Babakan di Bogor Tengah.
 
Nah, salah satu tempat yang bisa jadi pilihan adalah Kedai Kita. Tempat makan yang tak jauh dari Taman Kencana ini merupakan salah satu tempat makan favorit anak muda Bogor. Di akhir pekan, bisa dipastikan tempat ini full booked.
 
Menu yang disajikan di tempat ini sebagian besar adalah menu Eropa seperti pizza dan spagheti. Tapi jangan khawatir, meski menunya tergolong elit tapi harganya dijamin tak bikin kantong jebol. Buktinya, Kedai Kita justru jadi tempat makan favorit mahasiswa di Bogor.
 
Seperti kata Ummul Maasir. Mahasiswa Institut Pertanian Bogor (IPB) ini kerap datang bersama teman-temannya karena tempatnya nyaman dan murah.
 
"Harganya murah-murah tapi porsinya gede, jadi makannya puas. Tempatnya juga nyaman," katanya, Sabtu (23/1/2016).
 
Menu yang menjadi unggulan di kedai yang berdiri di tahun 2008 ini adalah pizza kayu bakar dan mie hot plate. Pizza kayu bakar paling banyak digemari karena dimasak secara khusus yakni dibakar dengan kayu bakar sehingga menghasilkan pizza dengan rasa yang beda dibanding pizza yang ada ditempat lain.
 
Tempatnya pun cukup nyaman. Bisa pilih mau di depan, mau di dalam ruangan, mau di samping, lesehan, atau mau di lantai atas. Kalau malam hari terkadang ada live musik.
 
Bagi yang membawa anak kecil disediakan tempat main khusus. Dan yang paling penting bagi anak muda kekinian, gratis wifi!
 
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Abdul Rahman
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro