Li Galli di Italia/News.com.au
Travel

Kemewahan dan Keindahan Pulau Lumba-lumba

Nancy Junita
Kamis, 3 Desember 2015 - 19:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Ingin menikmati keindahan, dan kemewahan di pulau pribadi?

Bila ya, pulau pribadi Li Galli yang berada di Perairan Amalfi Italia bisa menjadi pilihan. Baru-baru ini pulau berbentuk lumba-luma ini dibuka untuk umum.

Dilansir News.com.au, Kamis (3/12/2015), Li Galli menyerupai seekor lumba-lumba yang sedang melompat. Tak heran bila pulau ini disebut ‘pulau menari’.

Li Galli dulunya adalah milik dari seorang bintang balet terkenal dari Rusia, Rudolf Nureyev. Dia adalah satu dari penari paling terkenal di abad ke-20.

Kini, pulau pribadi ini bisa dinikmati masyarakat umum. Anda bisa menyewa seluruh pulau, jika memiliki uang yang cukup. Sewa pulau ini berkisar 55.000 euro hingga 150 ribu euro per minggu.

Bila merasa tarif ini mahal, Anda bisa berbagi dengan teman. Fasilitas, seperti penginapan di pulau ini bisa menampung 12 orang. Jadi, untuk meringankan biaya, Anda bisa berbagi dengan teman atau keluarga.

Nureyev tak mampu menolak keindahan Li galli. Keindahan kepulauan ini terkenal di kalangan seniman, penari, dan intelektual di Rusia. Maka, setelah melakukan kunjungan singkat pada tahun 1989, dia memutuskan membeli kepulauan ini, dan menetap di pulau utama, Gallo Lungo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

1 dari 5 halaman
Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Sumber : News.com.au
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro