Four Points Hotel Makasar/tripadvisor
Travel

NATAL DAN TAHUN BARU: Hotel Four Points Targetkan Okupansi 100%

Fitri Sartina Dewi
Rabu, 2 Desember 2015 - 06:27
Bagikan

Bisnis.com,MAKASSAR--Hotel Four Points By Sheraton Makassar menargetkan tingkat keterisian kamar (okupansi) pada malam perayaan pergantian tahun baru 2016 bisa mencapai 100%.

General Manager Hotel Four Points Lasta Arimbawa mengatakan tersedia sekitar 250 kamar tipe deluxe yang bisa dipesan dengan harga spesial pada malam perayaan tahun baru. "Kita targetkan kamar bisa penuh atau terisi semua pada malam tahun baru," kata Lasta, Selasa (1/2/2015).

Secara terperinci, hotel berklasifikasi bintang empat tersebut memiliki kamar sebanyak 338 unit, dan diklaim memiliki ballroom terbesar di Makassar dengan kapasitas 5.000 orang. Dalam rangka memeriahkan malam pergantian tahun baru kali ini, Hotel Four Points menyelenggarakan pesta bertema 'Lucky Night Vegas'.

Acara tersebut akan dimeriahkan oleh penampilan penyanyi terkenal yaitu Marcell Siahaan, serta berbagai penampilan hiburan lainnya seperti cabaret show, dan magician attraction. Bagi para tamu yang ingin menghabiskan malam tahun barunya di Hotel Four Points, pihak manajemen telah menyiapkan dua pilihan paket harga spesial untuk pemesanan kamar pada 31 Desember 2015.

Paket harga kamar spesial yang pertama ialah untuk menginap 1 malam di Hotel Four Points, tamu bisa membayar mulai dari Rp2,5 juta. Paket tersebut sudah termasuk dengan tiket pesta perayaan malam tahun baru dan gala dinner. Kemudian, paket harga spesial untuk pemesanan kamar yang kedua ialah seharga Rp3,25 juta untuk menginap selama 2 malam, termasuk dengan tiket pesta perayaan malam tahun baru dan gala dinner.

Adapun, bagi para tamu yang tidak melakukan pemesanan kamar juga tetap bisa menikmati pesta tahun baru di Hotel Four Points dengan membeli tiket masuk seharga Rp500.000 per orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro