Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Begini Cara Liburan Hemat Bareng 7-Eleven

Jaringan convenience store 7-Eleven dan agen perjalanan Aerotravel menyelenggarakan program Deal 2Go Liburan Hemat dengan MasterCard yang berlangsung dari 16 November 2015 hingga 16 Februari 2016.

Bisnis.com, JAKARTA--Jaringan convenience store 7-Eleven dan agen perjalanan Aerotravel menyelenggarakan program “Deal 2Go – Liburan Hemat dengan MasterCard” yang berlangsung dari 16 November 2015 hingga 16 Februari 2016.

Devi Yanti, Direktur Aero Globe Indonesia mengatakan program kolaborasi yang sepenuhnya didukung oleh MasterCard Indonesia dan Citilink bertujuan untuk membantu pelanggan merencanakan liburan akhir tahun dengan harga tiket yang lebih hemat sekaligus memberi manfaat tambahan bagi para pelanggan yang bertransaksi melalui kios elektronik di outlet-outlet 7-Eleven. “Selain itu, program ini juga merupakan salah satu upaya ke-empat mitra bisnis untuk mengajak masyarakat Indonesia terbiasa melakukan transaksi pembayaran secara elektronik dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya dalam siaran pers.

Melalui program “Deal 2Go” ini, para pemegang kartu debit MasterCard dapat menikmati harga spesial untuk seluruh destinasi pilihan yang termasuk dalam jaringan rute Citilink. Potongan harga sebesar 10% ditambah dengan potongan Rp 100.000,- dapat langsung dinikmati dengan melakukan pembelian di kios elektronik 7-Eleven di seluruh wilayah Jakarta dan sekitarnya. Periode perjalanan untuk promo ini berlaku hingga 31 Desember 2016, termasuk hari libur seperti Hari Raya Idul Fitri, Natal dan Tahun Baru.

Tidak hanya itu untuk semakin menyemarakkan program “Deal 2Go” ini, para pemegang kartu debit MasterCard juga berkesempatan untuk mendapatkan 30 tiket tambahan gratis ke berbagai destinasi pilihan. Presiden Direktur PT Modern Sevel Indonesia Henri Honoris selaku pemegang lisensi 7-Eleven di Indonesia mengatakan program ini menjadi sebuah langkah strategis untuk mewujudkan sebuah layanan one stop shopping di 7-eleven bagi seluruh konsumen, sehingga kami dapat memenuhi semua kebutuhan mereka. “Kami juga berharap melalui program ini para pelanggan dapat lebih terbiasa untuk menggunakan kartu sebagai alat pembayaran di setiap transaksi yang dilakukan di outlet-outlet kami,” paparnya.

Devi Yanti, Direktur Aero Globe Indonesia mengatakan kemitraan dengan 7-Eleven sebagai convenience store terdepan di Indonesia, MasterCard sebagai penyedia jaringan pembayaran global, serta Citilink sebagai salah satu maskapai terbaik tanah air dapat menjadi sebuah terobosan yang sangat baik tentang bagaimana antar pemangku kepentingan saling bekerja sama untuk memberi nilai tambah bagi para pelanggan. Kemitraan ini juga menjadi sebuah alternatif layanan pembelian tiket, terutama menjelang liburan natal dan tahun baru agar masyarakat dapat memperoleh tiket sesuai dengan destinasi yang diinginkan dengan harga yang spesial.

“Selain untuk membiasakan diri bertransaksi elektronik, promosi ini juga turut mengajak masyarakat untuk terbiasa merencanakan perjalanan wisata sejak jauh-jauh hari sehingga dapat memperoleh pengalaman berwisata yang aman, nyaman, dan mengesankan,” tambah Devi.

Hingga kini, terdapat sebanyak 200 outlet 7-Eleven yang tersebar di seluruh wilayah Jakarta dan sekitarnya. Para pelanggan 7-Eleven dan pemegang kartu debit MasterCard yang ingin menikmati penerbangan dengan harga spesial bersama Citilink dapat membeli tiket tersebut kapanpun dengan layanan 24 jam melalui kiosk SEVELIN di convenience store ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler