Hong Kong/telegraph.co.uk
Travel

BERLIBUR ke HONG KONG: Nikmati Wisata Romantis di Perhelatan WinterFest

Duwi Setiya Ariyanti
Sabtu, 28 November 2015 - 15:36
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA- Hong Kong Tourism Board (HKTB) menggelar Hong Kong WinterFest untuk memeriahkan musim dingin dengan destinasi romantis yang terinspirasi negeri dongeng.
 
Acara ini ditujukan bagi para pelancong muda dan keluarga yang ingin menikmati liburan di Hong Kong.
 
Paket WinterFest 2015 menyediakan kegiatan seperti Sparkling BVLGARI Roman Holiday, Hong Kong Countdown Celebrations, dan Hong Kong Pulse 3D Light Show.
 
Adapun, Sparkling BVLGARI Roman Holiday adalah puncak acara WinterFest yang bekerja sama dengan brand mewah dari Itali yaitu BVLGARI.
 
Promosi ini menciptakan Statue Square di tengah kota dengan suasana romantis a la Romawi melalui instalasi pencahayaan dalam bentuk ciri khas brand Serpenti, pohon Natal, rumah permen, pohon ucapan dan anjungan foto.
 
Selain melihat keindahan, para pengunjung bisa menikmati cokelat panas dan konfeti dan permen tradisional Italia.
 
Di sisi lain dari pelabuhan, Hong Kong Pulse 3D Light Show hadir menampilkan dongeng Natal. Lalu, area Tsim Sha Tsui akan didekorasi dengan hiasan cahaya khas Natal untuk menciptakan suasana semakin hangat.
 
Direktur Eksekutif HKTB Anthony Lau mengatakan HKTB akan menggunakan lebih dari HK$21 juta atau senilai Rp37 miliar untuk promosi kegiatan musim dingin ini ke berbagai negara. Adapun, jumlah ini yang dua kali lebih besar dari tahun lalu.
 
Tujuannya, untuk menarik lebih banyak wisatawan dan mengajak untuk menghabiskan waktu lebih lama di Hong Kong. Alhasil, akan menciptakan peluang bisnis untuk pariwisata dan sektor terkait. Pihaknya juga fokus mempromosikan kepada Daratan China dan Negara terdekat, serta meluncurkan berbagai program spesial untuk pengunjung.
 
"Tujuan kami adalah untuk menarik lebih banyak wisatawan dan mengajak mereka untuk menghabiskan waktu lebih lama di Hong Kong agar dapat menciptakan peluang bisnis untuk pariwisata dan sektor terkait," ujarnya dalam keterangan pers yang diterima Bisnis.com, Sabtu (28/11/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro