Four Points Hotel Makasar/tripadvisor
Kuliner

HARI NATAL 2015: Four Points Tawarkan Promo Makan Malam

Fitri Sartina Dewi
Selasa, 24 November 2015 - 13:21
Bagikan
Bisnis.com,MAKASSAR--Hotel Four Points by Sheraton Makassar menawarkan promo spesial dalam perayaan Hari Natal.
 
Executive Asistant Hotel Four Points Kartika mengatakan untuk merayakan Hari Natal pada 25 Desember mendatang, manajemen hotel menyediakan promo spesial berupa ‎"Christmas eve dinner".

"Masyarakat di Kota Makassar bisa menikmati hidangan spesial di malam perayaan natal hanya dengan membayar Rp250.000," kata Kartika kepada Bisnis, Senin (23/11/2015).

Dia menuturkan, pada hari spesial tersebut berbagai hidangan mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama hingga hidangan penutup yang disajikan akan bertema Barat.

Khsus untuk anak-anak, imbuhnya, manajemen hotel menyediakan sajian donat dengan taburan sesuai kreasi dan keinginan masing-masing.

‎Selain itu, untuk lebih memeriahkan perayaan natal, Four Points Hotel by Sheraton Makassar juga akan mengadakan berbagai kegiatan hiburan dan mendatangkan Santa Clauss.

Seperti diketahui, Four Points Hotel ‎merupakan hotel dengan klasifikasi bintang empat yang pengelolaannya berada dibawah manajemen bertaraf internasional yaitu Starwood Hotels & Resorts Inc.

Hotel yang dibangun oleh pengembang lokal yaitu IMB Group ini memiliki ballroom dengan kapasitas mencapai 5.000 orang, dan jumlah kamar sebanyak 345 unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro