Dimsum Xin Hwa/dokumentasi
Kuliner

Restoran China Xin Hwa Hadirkan Kreasi Dim Sum Terbaru

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 18 November 2015 - 11:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Restoran Cina di hotel Mandarin Oriental Jakarta , Xin Hwa, memperkenalkan brunch dim sum baru kreasi dari Chinese Executive Chef yang baru, Chang See Loy. Para tamu dapat menikmati berbagai pilihan lezat dim sum yang disiapkan à la minute mulai dari hari Jumat.

Mulai membangun karir kulinernya di Singapura, Chef Loy membawa lebih dari 12 tahun pengalaman di restoran fine dining di berbagai destinasi, seperti Bali dan Dubai. Bersemangat dalam menciptakan dim sum yang inovatif namun otentik, ia sangat antusias dalam berbagi kreasi dim sum kukus and goreng buatan tangannya.

"Dari berbagai pilihan dim sum, saya sarankan untuk mencoba squid ink, seafood and fish roe dumpling," kata Chef Loy, yang menjadi anggota dari Singapore’s Chefs Association dan Chaine des Rôtisseurs, ketika ditanya tentang rekomendasinya. "Bagi mereka yang lebih memilih rasa yang lebih khas dapat mencoba Angus beef with ginger onion dumpling," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Rabu (18/11).

Highlight lain yang dapat dinantikan dari menu dim sum yang baru ini antara lain spinach and crabmeat dumpling, crystal dried scallop seafood with black bean dumpling dan crispy shrimp dumpling. Untuk meningkatkan sensasi bersantap, Chef Loy menciptakan dua saus signature; XO Dry Scallop Chili Sauce dan Sweet and Sour Yellow Bean Chili Sauce. Kedua saus tersebut khusus dibuat untuk melengkapi pengalaman dim sum brunch.

Dim Sum Brunch di Xin Hwa tersedia setiap hari Jumat sampai Minggu. Dengan harga Rp288,000 nett per orang, setiap tamu dapat menikmati lebih dari 35 pilihan dim sum kukus; dim sum goreng; bubur dan sup; mie, nasi dan sayuran; serta hidangan pencuci mulut.

"Saya sangat senang dapat memperkenalkan konsep dim sum brunch baru ini. Konsep ini adalah satu-satunya all-you-can-eat dim sum brunch di Jakarta di mana setiap hidangan dibuat sesuai pesanan dan secara langsung disajikan dari dapur. Saya percaya brunch ini menawarkan berbagai pilihan rasa otentik. Brunch ini juga dimulai lebih awal setiap minggunya sehingga tamu tidak perlu menunggu sampai akhir pekan untuk menikmati dim sum lezat Xin Hwa, "kata Sebastian Gassen, Direktur of Food and Beverage di Mandarin Oriental, Jakarta.

Dim sum brunch akan tersedia di Xin Hwa mulai dari Jumat, 20 November 2015. Untuk informasi lebih lanjut atau untuk membuat reservasi, silakan hubungi +62 (21) 2993 8825 atau email [email protected].

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro