Wendy's terima sertifikat halal/Bisnis-Reni Efita
Kuliner

Wendy's akan Tambah 18 Restoran pada 2016

Reni Efita
Selasa, 17 November 2015 - 22:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Restoran cepat saji, Wendy’s PT Trans Burger merencanakan akan membuka 18 cabang pada tahun depan yang jumlahnya meningkat dua kalilipat dibandingkan dengan pembukaan cabang pada tahun ini.

Adityawarman, Assistant GM for Operation, Traing & Business Development Wendy’s PT Trans Burger mengatakan pihaknya merencanakan akan membukan cabang dua kali lipat dibandingkan pembuakaan cabang pada tahun ini yang mencapai 9 cabang.

“Wendy’s Indonesia dua kali berturut pada 2014 dan 2015 meraih penghargaan pertumbuhan restoran tertinggi di Asia Pasifik,” kata Adityawarman setelah acara Wendy’s menerima sertifikasi halal dari LPPOM MUI di FX Lifestyle, Selasa (17/11/2015).

Keoptimisannya untuk penambahaan jumlah cabang restoran cepat saji itu, karena pertumbuhan penjualan rata-rata setiap restorannya meningkat 30-35% per tahun.

Selain itu, katanya, juga didukung dengan kepemilikan yang baru, Trans Group optimistis untuk penambahan cabang dan didukung dengan diperoleh sertifikasi halal .  

Perusahaan tersebut sudah mengoperasikan 42 restoraran di 12 kota di Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro