Four Points Makassar Hadirkan‘Coffee Shop’

Manajemen Four Points Makassar membuka secara resmi fasilitas Wrapped Coffee Shop sebagai upaya memberi pilihan bagi tamu hotel.
Amri Nur Rahmat | 02 November 2015 22:19 WIB
Ilustrasi-Coffee latte - Youtube

Bisnis.com, MAKASSAR -- Manajemen Four Points Makassar membuka secara resmi fasilitas Wrapped Coffee Shop sebagai upaya memberi pilihan bagi tamu hotel.

Executive Assistant Hotel Four Points Makassar,  Kartika Sudirman, mengemukakan, fasilitas tambahan tersebut memungkinkan para tamu memperoleh kenyamanan melalui coffee shop yang disediakan manajemen.

"Kami juga menyiapkan berbagai cakes and bavarages. Coffee shop ini tidak hanya khusus untuk tamu hotel tetapi juga diperuntukkan bagi pengunjung umum yang datang ke Four Points," katanya, Senin (2/11/2015).

Adapun Four Points Makassar merupakan hotel yang dibangun oleh kelompok bisnis yang berbasis di Makassar, IMB Group dengan menggandeng operator skala global Starwood Hotels & Resort.

Adapun untuk cakes and bavarages tersedia opera cake, red velvet cake, float frozen cake, dan berbagai variasi cup cakes lainnya.

Sementara itu, sajian kopi yang ditawatkan di Wrapped Coffee Shop meliputi esspresso single double, cafe latte, cappuccino dan frappe late.

Terdapat pula jenis minuman lain seperti Lyche Iced Tea, Frozen Green Tea Bubble, Berry Peach Iced Tea. Harga yang ditawarkan untuk minuman mulai dari Rp25.000 dan untuk cake dan bavarages mulai dari Rp15.000 .

Tag : hotel, kuliner
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top