Travel

Toraja Sasar Promosi Wisata Skala Global

Amri Nur Rahmat
Selasa, 13 Oktober 2015 - 12:53
Bagikan

Bisnis.com, MAKASSAR - Promosi dalam skala besar dengan menyasar pasar global tengah digencarkan Tana Toraja untuk mendongrak angka kunjungan wisatawan ke daerah tersebut.

Toraja dijadwalkan berpartisipasi dalam dua kegiatan skala global yakni Tourism Indonesia Mart & Expo (TIME) dan ITB 2015 yang merupakan pameran pariwisata dengan segmentasi bisnis ke bisnis.

Komisi Pemasaran & Promosi Toraja DMO, Yohan Tangke Salu, mengemukakan event tersebut bakal dioptimalkan untuk memperkenalkan sejumlah titik destinasi di Tana Toraja serta memperkuat kontak bisnis pariwisata dengan pasar berkualitas tinggi.

"Hal ini akan berdampak positif terhadap eksistensi Toraja di peta pariwisata global sekaligus menarik lebih banyak wisatawan untuk berkunjung ke daerah tersebut," katanya dalam keterangan resminya, Selasa (13/10/2015).

Adapun, event TIME 2015 dijadwalkan berlangsung pada 13-16 Oktober 2015 di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta, sedangkan ITB Asia 2015 akan berlangsung di Marina Bays Sands Singapura pada 21-23 Oktober 2015.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro