Cetak tiket mandiri/blog-tiketkai.com
Travel

Trik Mencari Tiket Pesawat Dengan Harga Miring

Muhammad Abdi Amna
Sabtu, 10 Oktober 2015 - 14:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Kepenatan  akibat tumpukan pekerjaan yang tak ada habisnya  akan menurunkan produktivitas kinerja Anda di kantor.

Jika sudah begini, akhir pekan menjadi waktu tepat bagi Anda untuk melakukan penyegaran otak.

Terdapat banyak aktivitas yang dapat mengembalikan stamina dan semangat Anda ketika memasuki hari kerja normal, salah satunya adalah berlibur.

Untuk melakukan perjalanan yang harus ditempuh menggunakan pesawat terbang, di era digital seperti ini Anda tak perlu menyulitkan diri datang ke counter agen perjalanan untuk memesan tiket.

Sejumlah situs online secara profesional menawarkan pembelian tiket secara praktis. Dengan metode pembayaran dilakukan transfer, seketika itu pula tiket perjalanan dikirimkan ke email Anda.

Namun, terdapat trik-trik tertentu agar Anda bisa mendapatkan tiket murah bahkan di bawah harga resmi yang dijual di situs maskapai penerbangan.

Saat ini, sejumlah agen penjualan tiket pesawat marak bermunculan dan melakukan promosi melalui forum diskusi online seperti kaskus dan lainnya. Tak jarang harga yang ditawarkan untuk perjalanan pulang-pergi lebih murah 50% dari tiket yang dijual di situs maskapai penerbangan.

Dalam hal ini, Anda harus benar-benar cermat memilih agen penjualan tiket yang teruji kredibilitasnya. Perhatikan track record penjualan serta teliti komentar-komentar pengguna forum diskusi tersebut terhadap agen tiket.

Namun demikian, Anda jangan terburu-buru menyimpulkan bahwa tiket dengan harga sangat miring merupakan penipuan. Karena saat ini sejumlah maskapai penerbangan melakukan kerja sama dengan agen tiket perorangan dengan harga yang sangat menggiurkan.

Karena agen tiket tersebut perorangan tanpa badan hukum, tentu pembayaran yang dilakukan akan menggunakan nomor rekening bank orang pribadi.

Selama Anda meneliti dengan tepat track record sang agen, maka tiket penerbangan ke Jepang senilai Rp500.000, ke Bali PP Rp350.000 dan wilayah lainnya dengan harga sangat miring, bukan hal mustahil Anda dapatkan. Oleh karena itu selamat berselancar di dunia maya. Tentukan destinasi wisata Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro