Palm Island/The Richest
Travel

Fasilitas Dipacu, 30 Juta Wisman Bakali Kunjungi Uni Emirat Arab

John Andhi Oktaveri
Jumat, 9 Oktober 2015 - 14:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Sebanyak 30 juta wisatawan luar negeri diperkirakan akan masuk ke Uni Emirat Arab dan jika ditambah dengan penduduk setempat maka jumlah pengunjung sejumlah theme park akan mencapai 45 juta pada tahun tersebut.

Demikian menurut hasil riset lembaga survey PwC sebagaimana dikutip situs hotelnewsnow, Jumat (9/10/2015).

Riset itu dilakukan berdasarkan pesatnya pembangunan fasilitas pendukung industri wisata Uni Emirat Arab (UEA) akhir-akhir ini. UEA terus menggandengn mitra dari kalangan pelaku usaha perhotrela sehingga meningkatkan daya tarik negara tersebut sebagai tujuan wisata mancanegara.

“UEA telah menjadi destinasi wisata dan pusat hiburan dan hotel-hotelnya akan mampu melayani para tamu,” ujar Philip Shepherd, Direktur PwC untuk pariwisata Timur Tengah di Dubai.

Menurutnya, wisata belanja ke Dubai tidak sama lagi dengan beberapa tahun lalu. Belanja di sini akan menjadi 20% lebih mahal dibanding tempat mana saja di dunia karena berbagai fasilitas yang ada, ujarnya.

Dia menyebutkan UEA memiliki pasar substansial di sekelilingnya. Sebanyak tiga miliar orang bisa terbang hanya dengan waktu tempuh empat jam. Negara berkembang seperti China, India dan Afrika akan mewakili 46% wisatawan internasional dengan pertumbuhan kelas menengah yang tinggi, ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Sumber : hotelnewsnow.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro