Paulaner Bruhaus/asiabars.com
Kuliner

Paulaner Bräuhaus Kembali Gelar Oktoberfest

Duwi Setiya Ariyanti
Rabu, 7 Oktober 2015 - 14:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Restoran A la Jerman, Paulaner Bräuhaus di Hotel Indonesia, Kempinski kembali menggelar Oktoberfest yang merupakan acara tradisional yang kerap dimeriahkan dengan aneka menu termasuk bir. 

Pada gelaran keduanya, acara ini dilaksanakan mulai 7 hingga 10 Oktober 2015. Acara akan dibuka dengan tradisi Anstich yang mengeluarkan beberapa liter pertama oleh Paulaner Brewmaster Arie Susanto. Bir tersebut sengaja didatangkan dari Munich dan diracik di Indonesia. 

Sentuhan Bavaria juga akan melengkapi hiburan berupa permainan, kompetisi dan musik tradisional Jerman. Paulaner Restaurant Manager Sri Murtana mengatakan para pelayan juga akan mengenakan baju khas yaitu lederhosen dan dirndl dress. 

Aneka olahan daging dan bir dalam tong-tong akan menemani para pengunjung yang tenggelam dalam suasana itu terjaga hingga pagi. Acara tersebut akan menjadi tujuan para penggila pesta.

"Pestanya berlangsung selama empat malam, penyuka pesta untuk turut serta dalam acara ini," ujarnya dalam keterangan pers yang diterima Bisnis.com, Rabu (7/10/2015).

Untuk satu tiket masuknya, Rp990.000 dan untuk kelompok Rp8,58 juta dengan jumlah maksimum 10 orang. Tiket tersebut termasuk makanan dan minuman di acara ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro