Kuliner

Hotel Aston Semarang Gelar Lomba Kuliner Selama 3 Hari

Muhammad Khamdi
Selasa, 6 Oktober 2015 - 15:25
Bagikan

Bisnis.com,SEMARANG—Aston Semarang Hotel & Convention Center turut memeriahkan acara Garuda Travel Fair 2015 (GATF 2015) di Mal Paragon Semarang dengan beragam lomba kuliner selama tiga hari mulai Jumat-Minggu (2-4/10/2015). 

Amanda Rosalina Ardine,Assistant Public Relations Manager Aston Semarang Hotel and Convention Center, mengatakan acara dimulai dengan chef coaching yang dipandu secara interaktif oleh chef Gelar, Sous Chef Aston Semarang Hotel & Convention Center, dengan menampilkan cara serta tips membuats sendiri di rumah menggunakan bahan yang mudah didapatkan namun tetap berkualitas restoran hotel berbintang empat. 

“Selanjutnya diadakan lomba membuat sushi yang diikuti oleh para pengunjung yang cukup antusias mengikuti sejak awal coaching,” terangnya, dalam rilis yang diterima Bisnis.com, Selasa (6/10/2015). 

Menurut Amanda, dalam perlombaan menghias donat, puluhan anak sangat antusias mengikuti lomba tersebut. Dia mengatakan sejumlah anak berebut mengikuti lomba untuk memenangkan hadiah yang telah disediakan yaitu voucher berenang serta beberapa merchandise menarik. 

Acara yang dimulai sejak pukul 15.00 WIB itu mampu menyedot perhatian pengujung Mal Paragon, terutama saat Flair Bartending (penyajian minuman dengan melakukan acrobat/memanipulasi alat bar) ditampilkan oleh tiga orang barterder muda Aston Semarang Hotel secara bergantian. 

Minuman yang disajikan adalah mocktail yang merupakan minuman non alkohol khas Aston Semarang Hotel & Convention Center yang diberi nama “Kota Lama”, terbuat dari jahe, lemon, lychee syrup, simple syrup yang di-shake secara bersamaan dengan es batu dan diberi garnish menarik. 

“Minuman itu merupakan ciri khas Aston Semarang yang dapat ditemui setiap tamu akan check in, karena minuman ini merupakan sajian minuman selamat datang,”.

Acara ditutup dengan kemeriahan lomba meracik ‘Kota Lama’, yang diminati oleh para pengunjung pria. 

Dalam acara Garuda Travel Fair (GATF), Aston Semarang menyediakan hadiah menarik berupa voucher kamar serta dining selama talk show di hari ke 2 dan memberikan sosialisasi aplikasi Archipelago Membership pada android untuk mempermudah melakukan reservasi sekaligus memberikan tambahan diskon bagi para tamu yang ingin menginap di seluruh hotel dibawah naungan Archipelago International. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro