Menu DILL Gourmet Cafe selama bulan Oktober 2015/Istimewa
Kuliner

Selama Oktober, DILL Gourmet Hadirkan Aneka Menu Daging

Andhina Wulandari
Jumat, 2 Oktober 2015 - 16:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- DILL Gourmet Cafe menghadirkan lima menu spesial yang semuanya terbuat dari daging selama bulan Oktober 2015 ini.

Masih dalam kampanye 153 Days of Happiness yang dimulai sejak Juli lalu, DILL Gourmet Cafe menawarkan menu spesial dengan tema tertentu setiap bulannya.

Setelah menggelar Tribute to Rice pada bulan Juli, All About Beef pada Agustus, dan All About Poultry pada September, kini kafe tersebut mengambil tema Four Legged Animals selama bulan Oktober.

Ada lima menu utama yang khusus dibuat pada bulan ini, yaitu Whiskey BBQ Pork Ribs, DILL Kambing Guling, Vodka Meatball Spaghetti, Pork Belly Sliders, dan Beef Basil Noodle Salad.

Whiskey BBQ Pork Ribs merupakan iga babi yang diberi bumbu khusus dan saus Whiskey BBQ homemade dengan side dish berupa baby potato salad serta American style corn bread. DILL Kambing Guling merupakan kambing guling spesial dengan saus kecap manis dan coriander yang disajikan bersama pan fried lontong dan acar.

Vodka Meatball Spaghetti merupakan spaghetti dengan saus Vodka Pomodoro, ditambah US Prime meatballs, dan topping berupa parutan keju parmesan. Pork Belly Sliders adalah pork belly yang dimasak selama 24 jam, dibungkus dengan roti burger, serta dibubuhi saus ponzu dan mayonnaise.

Terakhir, Beef Basil Noodle Salad merupakan daging striploin Australia yang empuk, dikombinasikan dengan pho noodles, sayuran segar, dan saus basil vinaigrette ala Vietnam.

“Selain menu makanan, kami juga menyediakan lima menu minuman spesial di bulan Oktober ini, yang terdiri dari dua cocktail dan tiga mocktail,” kata Corry Tjong, Marketing & Public Relations Manager DILL Gourmet Cafe, kepada Bisnis.com, Jumat (2/10/2015)

Lima menu minuman tersebut, yaitu Youthful Martini (vodka martini dengan sirup turmeric, putih telur, dan jus lemon), Egg Benedict (campuran rum dan coffee liquor, dengan green tea mist), Mintchee Cooler (kombinasi leci, daun mint, dan es serut), Red Velvet Latte (sirup chocolate beetroot, susu, dan taburan red velvet crumbs), dan Vanilla Coffee Smoothie (espresso, es krim cokelat dan vanila, yang diberi toasted marshmallow dan saus karamel).

Kampanye 153 Days of Happiness sengaja dibuat sebagai bentuk apresiasi DILL Gourmet Cafe kepada para pelanggannya, sekaligus persiapan kafe tersebut untuk mengubah konsepnya.

Melalui kampanye ini pula, DILL Gourmet Cafe mengajak para pelanggannya untuk berdonasi. Cara donasinya pun hanya perlu memesan menu spesial dan pelanggan bisa mengambil kupon donasi yang sudah disiapkan. Jumlah yang tertera dalam kupon donasi itulah yang nantinya akan disumbangkan DILL Gourmet Cafe ke yayasan yang sudah dipilih.

“Lewat kampanye ini, kita tidak meminta donasi dari konsumen. Tapi kita memulai inisiatif untuk donasi itu. Jadi kalau mereka memang tertarik untuk donasi, kami menyediakan kotak khusus, jadi tidak dipaksakan,” ujar Corry.

Untuk donasi yang terkumpul selama bulan Oktober, Corry mengatakan pihaknya menggandeng yayasan JPCC yang saat ini fokus pada pengadaan air bersih, khususnya di daerah-daerah yang minim sorotan publik. (Bisnis.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro