Ilustrasi/garuda-indonesia.com
Travel

Garuda Travel Fair 2015 Medan Targetkan Transaksi Rp20 Miliar

Febriany Dian Aritya Putri
Jumat, 2 Oktober 2015 - 13:30
Bagikan

Bisnis.com, MEDAN-- PT Garuda Indonesia Tbk, menyelenggarakan Garuda Travel Fair (GFT) 2015 periode kedua mulai hari ini, Kamis (2/10/2015) hingga Minggu (4/10/2015) di Center Point, Medan.

GTF 2015 juga secara serentak digelar di Palembang, Denpasar, Yogyakarta, Surbaya, Semarang, Balikpapan, Kendari dan Jayapura.

Vice President Regional I Sumatra Garuda Indonesia, Rizal Pahlevi, menuturkan, khusus untuk di Medan, perseroan ditargetkan mampu meraup transaksi mencapai Rp20 miliar.

"Animonya [pengunjung GTF] memang terus meningkat. Oleh karena itu, sejak tahun lalu kami menyelenggarakannya dua kali dalam setahun. Kali ini adalah periode kedua. Untuk di Medan, kami mengajak kerja sama 20 perusahaan perjalanan dan empat agen perjalanan umroh," kata Rizal, Jumat (2/10/2015).

Beberapa perusahaan perjalanan yang ikut ambil bagian dalam GTF 2015 di Medan, di antaranya Raya Utama Travel, King's Star, Express Tour, Abu Tours, serta Jastra Wisata Tour dan Travel.

Selain menawarkan potongan harga tiket dan paket wisata yang lebih murah dari harga normal, pengunjung juga bisa mendapatkan tiket tersebut melalui cicilan 0% menggunakan kartu kredit BCA.

Plh Wali Kota Medan Syaiful Bahri berharap, GTF 2015 akan meningkatkan kunjungan wisatawan ke Sumut khususnya Medan. Tak hanya itu, pelaksanaan GTF 2015 juga dapat membantu mendongkrak perekonomian daerah.

"Masyarakat juga bisa dibantu untuk merencanakan liburan akhir tahun mereka dengan adanya pameran ini. Medan pada tahun ini memang tengah fokus untuk merehabilitasi beberapa ikon kota seperti Istana Maimun, Rumah Tjong Afie, dan yang lainnya," pungkas Syaiful.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro