Festival Nusa Penida/
Travel

Kunjungi Festival Nusa Penida 2015 Pada 2-4 Oktober 2015

Dimas Novita Sari
Selasa, 29 September 2015 - 11:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwalkan liburan Anda di bulan Oktober ke Bali untuk menghadiri Festival Nusa Penida 2015 yang akan berlangsung di Lembongan pada 2-4 Oktober 2015.

Dikutip dari Wonderful Indonesia, Selasa (29/9/2015), sebuah festival menarik yang digelar Pemerintah Kabupaten Klungkung didukung Kementerian Pariwisata itu mengambil tema Enjoy the Blue Paradise, yang akan mengajak wisatawan menikmati pesona bahari dan pesisir Nusa Penida sebagai destinasi wisata baru di Bali.

Berbagai kegiatan bernuansa bahari akan hadir di antaranya pawai ogoh-ogoh satwa laut, pementasan massal tari khas Nusa Penida, live music, pameran UMKM, touring, snorkeling, dan mangrove tour.

Peserta dan wisatawan juga akan diajak melakukan aksi bersih pantai, melakukan transplantasi terumbu karang, juga ikut serta dalam pendidikan alam bahari.

Panitia juga menggelar lomba perahu nelayan, tari rejang dewa massal di laut, lomba busana Bali bagi wisatawan asing, lomba surfing, dan  ada pula uniknya lomba ngeles tali dan mengikat rumput laut, lomba megolok sampan, serta lomba photography.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro