Hotel Mulia/themulia.com
Kuliner

4 Restoran di Hotel Mulia Senayan Adakan Program Spesial I love Monday & Friday

Reni Efita
Selasa, 29 September 2015 - 08:09
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA -- Hotel Mulia Senayan melalui 4 restoran otentik mengadakan program prasmanan I love Monday & Friday untuk menikmati santap malam bersama orang yang Anda kasihi.
 
Keempat pilihan restoran itu adalah The Caf dengan menu internasional, Edogin dengan menu khas Jepang, Table8 dengan menu khas Kanton dan Szechuan dan Orient8 dengan menu Prancis dan Pan-Asia.
 
Romy Herlambang, Direktur Komunikasi Hotel Mulia Senayan mengatakan program khusus tersebut berlangsung setiap Senin dan Jumat dari pk.17.30-18.30 dengan mendapatkan complementary buffet dinner untuk satu (1) orang, setiap Anda bersantap malam dengan dua (2) orang.
 
Keempat restoran di Hotel Mulia Senayan, Jakarta menyediakan hidangan yang beragam dengan keunikan dan keistimewaan tersendiri, sehingga masing-masing restoran memberikan kesan dan suasana yang berbeda, kata Romy.
 
The Caf yang setiap hari buka 24 jam menawarkan hidangan mancanegara, mulai dari China, Indonesia, Jepang, India dan sajian masakan barat yang memiliki cita rasa otentik. Dilengkapi dengan dessert dengan beragam pilihan coklat, buah-buahan, kue-kue dan berbagai macam manisan.
 
Edogin dengan interior khas jepang yang modern. Edogin memiliki lima (5) ruang tatami dan dua (2) area Teppanyaki bar yang eksklusif. Nikmati sajian Teppanyaki Buffet yang berselera tinggi setiap hari pada jam makan siang dan malam, serta pilihan a la carte yang berselera.
 
Table8 menawarkan sajian khas Kanton dan Szechuan dengan pilihan hidangan ala carte dan prasmanan. Terdapat juga berbagai macam pilihan teh China, dengan spesialisasi Hua Cha (Teh Bunga) yang disajikan khusus oleh tea master yang berpengalaman.
 
Orient8 memiliki interior bergaya kolonial Perancis yang elegan, Orient8 menyajikan hidangan Perancis dan Pan-Asian Thailand, Vietnam dan Singapura yang otentik, dengan beragam sajian prasmanan yang menggugah selera dan pilihan ala carte yang lezat,
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro