Kuliner

Summarecon Bekasi Hadirkan Fasilitas kuliner dan Gaya Hidup La Terrazza, Culinary Park

Reni Efita
Selasa, 22 September 2015 - 21:42
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA -- Summarecon meresmikan pengoperasian fasilitas kuliner La Terrazza ,Culinary Park yang merupakan fasilitas kuliner dan gaya hidup terbaru di Summarecon Bekasi.
 
Dengan luas area sekitar 22.460 m2 dan diisi oleh 7 tenant, di antaranya Bandar Djakarta, McDonalds, Dunkin Donuts, Bangi Kopi, dan tenant fitness center Gold's Gym.
 
Albert luhur Executive Director PT Summarecon Agung Tbk. mengharapkan La Terrazza dapat menjadi destinasi baru bagi masyarakat Bekasi dan sekitarnya yang ingin merasakan suasana berbeda dalam menikmati berbagai kuliner nikmat serta tambahan fasilitas lifestyle untuk memenuhi gaya hidup kaum urban yang dinamis dan bergaya hidup sehat.
 

"La Terrazza memulai kegiatan groundbreaking pada 12 November 2014 dan dikembangkan dengan konsep area bangunan tenant yang berdiri sendiri dan terintegrasi langsung dengan lahan parkir yang mengitari area tersebut," ujarnya di Jakarta Srnin (21/09)

 
Untuk menambah kenyamanan bagi pengunjung, La Terrazza dilengkapi dengan arcade yang berfungsi sebagai fasilitas pedestrian walk untuk memudahkan pengunjung berpindah dari satu tenant ke tenant lainnya. Lahan parkir yang tersedia mampu menampung sebanyak 424 mobil dan 341 motor serta memiliki akses langsung bagi pejalan kaki yang terkoneksi langsung dengan Summarecon Mal Bekasi.
 
Kehadiran La Terrazza dapat digunakan sebagai alternatif tempat untuk lokasi gathering, reuni, ulang tahun maupun berkumpul keluarga.
Bandar Djakarta Bekasimemiliki keunikan yang selalu diusung di setiap konsep restorannya yaitu adanya pasar ikan yang menyediakan beragam live dan fresh seafood yang bisa dipilih langsung oleh para pengunjung.
 
Selain itu pengunjung juga bisa meminta secara langsung bentuk pengolahan makanan yang bisa disesuaikan dengan selera. Bandar Djakarta memiliki dining area yang dilengkapi dengan panggung untuk hiburan live music serta 3 area VIP.
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro