Proyek hotel bandara tersebut tidak hanya menawarkan penginapan kelas atas. /Bisnis.com
Travel

Hotel Bandara Swiss-Belhotel Targetkan Okupansi 80%

Dini Hariyanti
Rabu, 9 September 2015 - 16:56
Bagikan

Bisnis.com, TANGERANG - Manajemen hotel Swiss-Belhotel International menargetkan hotel bandara di Soekarno-Hatta bisa mencapai okupansi 80%.

General Manager Swiss-Belhotel International Deddy Sasmita mengatakan angka tersebut dibidik bisa tercapai dalam enam bulan pertama Swiss-Belhotel di komplek Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

“Kami targetkan okupansi berkisar 75% sampai dengan 80%,” ucapnya usai peresmian Hotel Bandara Swiss-Belhotel, di Tangerang, Rabu (9/9/2015).

Konsumen utama yang menjadi target market hotel bintang empat tersebut khususnya para traveler maupun pebisnis yang hendak meeting saat transit tanpa harus buang waktu ke Ibu Kota. Swiss-Belhotel di Soekarno-Hatta terdiri dari 153 kamar.

Proyek hotel bandara tersebut tidak hanya menawarkan penginapan kelas atas. Manajemen juga hendak meraup pasar menengah dan bawah. Oleh karena itu dikomplek yang sama dibangun pula Zest Hotel berbintang dua.

“Dengan lokasi kami yang prima, ideal untuk menyediakan dua bintang bagi market kelas bawah dan atas,” tutur Deddy.

Hotel bandara di Soekarno-Hatta itu merupakan yang kedua digarap Swiss-Belhotel di Tanah Air. Proyek lain yang sedang berlangsung ada di komplek Bandar Udara Juanda di Surabaya, Jawa Timur. []

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dini Hariyanti
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro