Swiss-Belhotel International. /swiss
Travel

Hotel Bandara Swiss-Belhotel di Soetta Balik Modal 4 Tahun

Dini Hariyanti
Rabu, 9 September 2015 - 16:10
Bagikan

Bisnis.com, TANGERANG - Bisnis hotel bandara yang digarap Swiss-Belhotel International di Bandara Soekarno-Hatta butuh waktu setidaknya 4 tahun untuk balik modal.

Senior Vice President Operations and Development Swiss-Belhotel International Emmanuel Guillard mengatakan untuk hotel bintang dua cukup empat tahun saja sudah balik modal.

“Tapi untuk hotel bintang empat diperkirakan butuh lebih lama dari itu,” ucapnya usai peresmian pembukaan Airport Hotel Swiss-Belhotel dan Zest Hotel, di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (9/9/2015).

Swiss-Belhotel International baru membuka penginapan yang dilengkapi dengan pusat perbelanjaan di Soekarno-Hatta. Berbeda dari hotel bandara yang ada, grup manajemen hotel ini mengusup dua jenjang hotel berbeda.

Swiss-Belhotel disediakan dengan fasilitas penginapan standar bintang empat. Sementara itu untuk konsumen dengan bujet lebih sedikit bisa memilih Zest Hotel berbintang dua. Keduanya dibangun di satu komplek yang sama dengan total luas 2,5 hektare.

“Dengan dua jenis bintang yang berbeda, lokasinya strategis, dan pusat belanja di bawahnya, kami yakin bisa menarik pasar lebih banyak,” ujar Guillard.

Hotel bandara di Soekarno-Hatta ini merupakan yang kedua digarap Swiss-Belhotel di Tanah Air. Proyek lain ada di komplek Bandar Udara Juanda di Surabaya, Jawa Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dini Hariyanti
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro