Hurricane Grill and Wings/
Kuliner

Hurricanes Grill Buka Cabang di Jakarta

Ipak Ayu H Nurcaya
Kamis, 3 September 2015 - 12:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hurricane’s Grill yang merupakan sebuah restoran ikonik yang berasal dari Sydney, Australia akhirnya mengembangkan bisnisnya untuk memasuki pangsa pasar Indonesia dengan mitra bisnis lokal Normi Group.

Normi Group adalah sebuah perusahaan retail ternama yang membawahi brand-brand fashion hingga F&B. Beroperasi sejak tahun 2004 hingga kini telah melakukan berbagai ekspansi cabang outlet dan toko di pusat-pusat perbelanjaan ternama seluruh Indonesia. Normi Group telah mengukir rekor di Museum Rekor Indonesia (MURI) sejak tahun 2012 untuk brand fashion Heatwave dan tahun 2013 untuk brand DC Comics Superheroes.

“Sebuah kehormatan untuk menjadi mitra bisnis lokal Hurricane’s Grill di Indonesia yang telah terkenal di seluruh dunia,” ungkap Imron J Kusuma, Presiden Direktur dari Normi Group.

Bermula di Bondi Beach 20 tahun lalu, Hurricane’s Grill memiliki 6 cabang yang tersebar di Australia dan juga Amerika Serikat. Kini ekspansi terbarunya adalah Jakarta, Indonesia yang berlokasi di area bergengsi SCBD lebih tepatnya di Jalan Gunawarman No. 20, Kebayoran Baru. Jakarta Selatan.

Restoran stand-alone seluas 900 meter persegi ini mengusung konsep industrial namun tetap dengan atsmosfir kelas atas. Dengan total kapasitas 250 tempat duduk,restoran dibagi menjadi 3 bagian utama, yaitu bar, main-dining dan ruangan – ruangan VIP. Pengunjung tidak perlu kuatir mengenai tempat parkir kendaraan karena Hurricane’s Grill menyediakan fasilitas parkir Valet untuk kenyamanan pengunjung.

Hurricane’s Grill Indonesia siap memanjakan lidah para penggemar setia Ribs dan Steak, termasuk juga pada ex-Sydneysiders yang sudah menantikan kehadiran nikmatnya Hurricane’s Ribs.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro