Es krim/wisegeek.com
Kuliner

Hagen-Dazs Keluarkan 4 Varian Baru

Atiqa Hanum
Sabtu, 22 Agustus 2015 - 07:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Häagen-Dazs memperkenalkan sederetan koleksi menu kreasi terbaru yakni Eiffel Tower, Macaroon Collection, Banana Split dan The Häagen-Dazs Belgian Chocolate Frappe untuk dinikmati masyarakat Indonesia.

Marketing Manager Häagen-Dazs, Laura Kristina, mengungkapkan ciri khas Häagen-Dazs yang banyak dicari adalah tampilan yang sempurna mulai dari bentuk/tekstur yang ditawarkan serta rasa dengan pilihan toping yang selalu memberikan kenikmatan dan kemewahan melalui berbagai pilihan rasa es krim dengan kualitas terbaik bagi dunia.

Hadir sejak 1995, Häagen-Dazs telah menciptakan 20 menu melalui pahatan sempurna dengan ketelitian tinggi. Sebuah mahakarya yang mampu memberikan memori yang begitu melekat bagi penikmatnya.

“Setelah Caramel Biscuit Carnival, Caramel Double Fantasy, dan Caramel Cookies Sensation sebagai Ice Cream yang dikreasikan dengan craftmansip terbaik, serta Ice Cream Mooncakes yang merupakan salah satu ciri khas tradisi dari Moon Festival, di pertengahan tahun 2015. Häagen-Dazs menampilkan empat varian baru,”ungkapnya, Jumat (21/8/2015).

Kreasi klasik yang dihadirkan menawarkan sebuah sentuhan manis dari craftmanship terbaik dunia. Perpaduan sempurna antara estetika, rasa, dan kualitas telah memikat para pelanggan dari waktu ke waktu. Haagen-Dazs tetap menghadirkan menu kreasi favorit seperti Fondue, Flower Blossom, Paradise, & Hello Jelly, dengan tampilan baru yang lebih fresh.

“Para penggemar Häagen-Dazs juga akan menemukan berbagai jenis minuman Ice-Cream, di antaranya Ice-cream Shake, Ice-cream Frappe, Ice-cream Coffee. Rasa yang sangat menakjubkan seperti Ice-cream yang dikreasikan dengan campuran susu atau kopi. Salah satunya adalah Caramel Latte yang di campur dengan kopi Espresso dan susu hangat yang ditaburi dengan biji Almond,” terang Laura.

Häagen-Dazs, tambahnya, akan terus menjaga kepercayaan konsumennya dengan menggunakan bahan–bahan alami berkualitas terbaik dunia tanpa zat pewarna dan perasa buatan. Sebagai wujud kepercayaannya dan komitmennya terhadap konsumen, Häagen-Dazs terus memberikan inovasi – inovasi baru kepada konsumennya dengan menghadirkan menu kreasi baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro