Roba Yakitori/twitter
Kuliner

Roba Yakitori Buka Gerai Baru di GI Dengan Menu Baru

Ipak Ayu H Nurcaya
Kamis, 20 Agustus 2015 - 07:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah sukses dengan restoran pertamanya di Mal Taman Anggrek, Robaa Yakitori kembali hadir di  Grand Indonesia West Mall, lantai 5 yang resmi dibuka pada Juli 2015 lalu.

Pemilik Roba Yakitori, Fransisca Tjong mengatakan restoran kali ini dibuat serupa dengan restoran Roba Yakitori di Mal Taman Anggrek. Gerai terbaru ini pun tetap menampilkan unsur-unsur negeri Sakura pada desain interiornya untuk membuat para pengunjung merasa seperti berada di Jepang.

"Masih dengan inovasinya menyajikan hidangan khas Jepang yang segar, halal, berkualitas namun tetap affordable, Roba Yakitori menjadi rumah para penikmat Yakitori terbaik di Jakarta. Untuk mempertahankan dan menonjolkan cita rasa khas negeri Sakura yang otentik, para koki dengan talenta dan pengalaman mengolah makanan Jepang pun dihadirkan khusus untuk menyajikan hidangan-hidangan spesialisasi yakitori  dan yang lainnya: katsu, bento, sushi hingga sashimi," katanya.

Terdapat 18 hidangan yakitori dari beragam bahan makanan yang dibanderol mulai dari Rp12.000 per tusuknya. Dan salah satu yakitori terbaik dari Roba Yakitori dan menjadi pilihan favorit para konsumen adalah Chicken Leg Miso dengan saus miso-nya yang khas, Chicken Breast Teriyaki dan Chicken Ball Teriyaki dengan saus teriyaki yang manis nan gurih, Chicken Skin Shio yang renyah dan garing, Salmon Wasabi Butter dengan esensi pedasnya serta Beef Enoki Teriyaki yang nikmat dengan jamur enoki pilihan.

Kehadiran dua menu baru yakitori, seperti Sirloin Teriyaki dan Sirloin Spicy Miso pun siap memukau setiap lidah yang mencobanya. Sirloin Teriyaki terasa nikmat ketika daging sapi has luar terbaik diiris tipis dan di-marinate dengan saus teriyaki yang manis dan gurih. Sementara Sirloin Spicy Miso tak kalah istimewa dengan rasa pedasnya yang menggigit, cocok untuk lidah orang Indonesia yang gemar dengan cita rasa menu pedas.

Sementara bagi yang menginginkan menu lengkap dengan harga yang terjangkau dapat memilih menu Bento mulai dari Rp39.500. Bento dengan 12 pilihan yang terdiri dari nasi, yakitori pilihan sautee enoki mushroom dan telur tamago atau soft boiled egg, akan turut meramaikan preferensi santapan di Roba Yakitori. Menariknya lagi, pada setiap pembelian Bento, pengunjung bisa mendapatkan ekstra ocha dan miso soup hanya dengan membayar tambahan Rp9.000 saja.

Walau didominasi dengan makanan khas Jepang yang sarat akan rasa gurih, Roba Yakitori juga memiliki menu-menu andalan dengan sentuhan rasa manis. Misalnya Banana Katsu yang menjadi pilihan favorit para pengunjung.

Hidangan unik dari pisang ini dibalut dengan tepung panko yang diproses secara deep fried dan dilumuri maple syrup, yang akan memberikan sensasi menggelitik pada lidah, karena rasa manis dan crunchy yang berpadu menjadi satu santapan istimewa. Ditambah pula dengan ragam pilihan menu matcha, seperti Matcha Soft Ice Cream yang kental dengan rasa green tea, Matcha Brownies Sundae dan Matcha Honeycomb Sundae yang segar untuk dinikmati di tengah cuaca Jakarta yang panas.

Tak hanya menjadi rumah terbaik bagi para penikmat yakitori, restoran yang terletak di area seluas 200 m dan dapat menampung hingga 100 kursi ini menawarkan kenyamanan bagi para pengunjung pada suasana restorannya. Dominasi furniture berelemen kayu dengan warna terang, memperlihatkan desain Japanese modern yang clean dan warm, akan membuat pengunjung betah berlama-lama dalam restoran Robaa Yakitori.

Mengusung konsep casual dining, Roba Yakitori menjadi restoran yang nyaman dan menyajikan hidangan dengan harga yang tak menguras kantong, namun tetap mempertahankan kualitas makanan. Para konsumen dapat melihat bahan makanan yang mereka inginkan dan setelahnya dimasak di dapur dengan konsep open kitchen.

“Jadi prosesnya fresh made by order. Kurang dari 10 menit, makanan sudah siap untuk disantap,” tambah Fransisca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro