Menu baru di Restoran Oasis/Bisnsi.com-Reni Efita Hendry
Kuliner

Restoran Oasis Hadirkan Menu Baru untuk Makan Siang

Reni Efita
Jumat, 14 Agustus 2015 - 14:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Restoran Oasis yang terletak di kawasan Jl. Raden Saleh sudah terkenal dengan menu rijsttafel yang untuk makan malam. Kini, restoran tersebut menghadirkan menu baru untuk makan siang.

Bagi Anda yang ingin bersantap siang atau mengadakan rapat pada siang hari dapat menikmati menu baru hasil racikan chef Firdaus Rhapsody, kepala Chef Restoran Oasis, yang baru bergabung di restoran tersebut.

Menu Indonesia ini hadir mulai makan pembuka, makan utama, dan makan penutup. Penyajian menu makan siang, kata O'om Mucharan Edi, General Manager Oasis Restaurant, disajikan dalam bentuk ala carte, karena waktu untuk makan siang lebih singkat dibandingkan makan malam.

"Makan siang sengaja disajikan dalam bentuk a la carte, sehingga para tamu dapat memesan sesuai selera," ujarnya di Jakarta, Jumat (14/8/2015).

Makanan pembukanya terdiri dari lumpia goreng, gado-gado siram Betawi, risoles, bakwan jagung, dan rujak udang. Sementara jika ingin makanan pembuka yang panas dan berkuah, Anda dapat memilih sop buntut legendaris, soto ayam kampung, asem asem iga sapi, atau soto Betawi.

Untuk menu daging dimasak dalam bentuk paha kambing guling Oasis, ayam bakar kecombrang, bebek goreng gobyos, rawon, ayam goreng Kalasan, dendeng baracik, rendang, sate sapi Oasis, dan berbagai sate.

Menu dari seafood pun banyak pilihannya, antara lain udang saus telur asin, pindang serami salmon, kare ikan gurami, ikan arsik, ikan bawal sambal rica, dan cumi isi tahu saus Padang.

"Pilihan makan utamanya banyak. Bagi tamu yang ingin makan siang dengan nasi goreng atau mie juga ada. Terdapat pilihan nasi goreng, empat pilihan mie goreng, dan laksa," katanya.

Di waktu makan siang, Anda juga dapat menikmati menu rijsttafel berupa nasi kuning komplet, nasi gudeg Yogya, nasi liwet, dan nasi campur Tegal. Untuk makanan pencuci mulut atau dessert terdapat menu es puter, es pisang hijau, singkong ronggeng, pisang Jawa, klappertaart, poffertjes, dan irisan buah tropis segar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro