Sparkling Starbucks/Duwi Setiya Ariyanti
Kuliner

Minuman Sparkling Kini Hadir di 20 Gerai Starbucks di Jakarta

Duwi Setiya Ariyanti
Jumat, 31 Juli 2015 - 07:17
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA--Minuman dengan sensasi karbonasi dan buah kini bisa ditemukan di Jakarta.
 
Tak perlu terbang ke negara tetangga seperti Singapura atau Hong Kong untuk menikmati kombinasi kesegaran buah asli dan minuman berkarbonasi. Mulai hari ini, 20 gerai Starbucks di Jakarta sudah bisa memesan menu ini.
 
Senior Marketing Manager PT Sari Coffee Indonesia Sari Siswarni mengatakan Negeri Singa itu telah mencicipi rasa minuman sparkling ini sejak tahun lalu. Setelah melalui proses panjang selama hampir dua tahun, akhirnya penikmat minuman dingin bisa merasakan kesegaran minuman ini.
 
"Singapura, udah setahun. Hong Kong juga udah. Tapi di Malaysia belum ada. Jadi Indonesia duluan," ujarnya saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (30/7/2015).
Minuman ini memiliki lima varian yaitu Ginger Starbucks with Mango Jelly, Starbucks Sparkling Mango Juice, Starbucks Sparkling Iced Shaken Lemon Tea, Starbucks Sparkling Iced Shaken Tea dan Starbucks Sparkling Iced Coffee. Kesemuanya bisa dinikmati mulai dari Rp24.000.
 
Menurutnya, kelima pilihan ini sangat cocok untuk anak muda. Pasalnya, menu seperti ini memang sedang menjadi tren di industri makanan dan minuman. Selain itu, minuman ini sangat cocok dinikmati untuk melewatkan suasana panas di siang hari. Apalagi, ditambah dengan aneka menu salad dan roti isinya.
 
"Sebenarnya targetnya memang untuk anak muda. Apalagi ini memang lagi tren dan memang segar kalau dinikmati di siang hari," katanya.
 
Konsumen, katanya, bisa mengatur kadar sparkle dalam minuman. Semakin besar dan sedikit gelembung yang terlihat, menandakan karbon yang lebih sedikit. Konsumen, ujar Sari, bisa memilih kadar sparkle yang paling lembut, sedang hingga yang paling banyak dengan sensasi mirip seperti saat meminum wine.
"Bisa diminum dengan sandwich, salad. Cocok dinikmati sore atau siang," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro