Kebun Raya Bali/Bisnis.com-Natalia Indah Kartikaningrum
Travel

Tak Hanya Pantai, Kebun Raya Bali Juga Indah

Natalia Indah Kartikaningrum
Senin, 20 Juli 2015 - 17:19
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR-- Selama liburan Hari Raya Galungan dan Idul Fitri yang bersamaan, berbagai objek wisata di Bali dibanjiri wisatawan.

Ini membuktikan bahwa Bali tetap menjadi pilihan favorit untuk menghabiskan masa liburan. Salah satunya adalah Kebun Raya Bali di daerah Tabanan, banyak dikunjungi wisatawan domestik maupun mancanegara.

Pantauan Bisnis.com, pada Minggu (19/7/2015), Kebun Raya Bali dipenuhi pengunjung, baik yang datang dengan pasangan maupun bersama keluarga untuk menikmati udara sejuk dan segar.

Calvin Damas Emil, pengunjung Kebun Raya Bali yang berasal dari Yogyakarta, mengaku, suasana hijau dan udara segar di kebun raya sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

"Kebun raya ini sangat pas untuk saya dan keluarga berkumpul dan menghabiskan liburan bersama. Selain itu juga salah satu alternatif obyek wisata lain selain pantai," tuturnya.

Dikatakan, suasana liburan sekarang ini pantai-pantai di Bali pasti penuh sekali dengan pengunjung dan pihaknya ingin lebih mengetahui pesona yang lain dari wisata di Bali selain pantai dengan mengunjungi kebun raya ini.

Kebun Raya Bali berlokasi di dataran tinggi Bedugul dengan beraneka pohon yang membuat udara disana semakin sejuk dan segar. Tak heran jika objek wisata tersebut kebanyakan dikunjungi keluarga untuk mendapatkan suasana yang sejuk dan tenang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro