Resort Magaluf/notentirrlysure.co.uk
Travel

Video Tak Senonoh Bikin Resort Magaluf Merosot

Newswire
Minggu, 19 Juli 2015 - 10:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Setelah insiden tersebarnya video mesum di ruang ganti butik Uniqlo di Beijing, China, kini ada lagi insiden video mesum yang tak kalah menghebohkan.

Sebuah video mengejutkan menggegerkan jagat media sosial di Inggris, Sabtu (18/7/2015). Rekaman video itu menunjukkan beberapa wisatawan asal Inggris mabuk dan berhubungan seks di sebuah gang kecil di Resort Magaluf, Spanyol.

Pada satu klip pendek, ada sepasang pemuda -pemudi berbaring di sebuah gang samping bar. Sang pria mengenakan celana pendek yang diturunkan sampai pergelangan kaki, sedangkan sang wanita dengan tas tangan  putih di sampingnya. Mereka saling bertindihan.

Dilansir  Dailymail, video yang semula diposting di sebuah situs dewasa itu  telah ditonton lebih dari 170.000 kali.

Akan tetapi, peredaran video mesum itu jadi pukulan telak bagi citra Resort Magaluf, yang selama ini tengah berusaha bangkit kembali.

Citra tempat wisata populer ini sempat merosot tahun lalu, ketika sebuah video berisi adegan hubungan intim seorang gadis remaja dengan pria berusia 24 tahun, beredar luas.

Selama ini, Magaluf memang dikenal dengan kehidupan malamnya. Kota ini menarik puluhan ribu remaja setiap tahun. Karena itulah, kota ini dikenal sebagai kota pesta, dimana turis berusia muda didorong untuk minum alkohol secara berlebihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro