Hotel Grand Clarion Makassar./JIBI Photo
Travel

Ini Dia Promo Paket Lebaran dari Hotel-hotel di Semarang

Oktaviano DB Hana
Kamis, 16 Juli 2015 - 10:31
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG – Sejumlah hotel di Semarang menyediakan paket dan promo khusus menyambut Lebaran 2015.

Fasilitas penginapan dan layanan jamuan makan pun disediakan dengan tarif khusus bagi para warga Semarang dan pemudik yang menuju atau melalui “Kota Lumpia” ini.

Hotel Dafam Semarang, misalnya, menawarkan paket penginapan dengan harga Rp571.436. Selain itu, unit hotel dari jaringan Dafam Hotel Management ini juga menawarkan paket social event yang dapat dimanfaatkan untuk halalbihalal bagi pengunjung dengan harga mulai dari Rp85.678.

Assistant Public Relation Manager Hotel Dafam Semarang, Farano Gunawan mengatakan paket tersebut diberikan selama periode Lebaran.

“Periode Lebaran mulai dari 16-23 Juli 2015 atau sesuai dengan jadwal cuti bersama kantor pemerintahan dan kebanyakan kantor swasta,” ungkapnya kepada Bisnis, Kamis (16/7/2015).

Holiday Inn Express Semarang Simpang Lima pun menawarkan paket khusus penginapan dengan harga Rp700.000.

“Untuk Holiday Inn Express Semarang Simpang Lima, kami tawarkan harga spesial pada periode Lebaran 15-21 Juli 2015,” ujarnya Wahyu Ari Saputro, Director of Sales Holiday Inn Express Semarang.

Sementara itu, salah satu unit hotel dari jaringan Archipelago International, Aston Semarang Hotel juga meyiapkan paket khusus dengan tarif spesial.

Amanda Rosalina Ardine, Assistant Public Relations Manager Aston Semarang Hotel, menuturkan pihaknya menawarkan paket promo kamar seharga Rp 658.000.

Free penjemputan dari bandara, terminal, stasiun dan shopping center,” katanya kepada Bisnis.

Di samping itu, Amanda menuturkan selama periode Lebaran 2015 Aston Semarang Hotel juga menawarkan promo halalbihalal mulai dari Rp99.000.

Adapun, Hotel Grasia Semarang menyiapkan paket khusus jamuan makan malam bagi warga atau pemudik di Kota Semarang.

Marketing Executive Hotel Grasia Semarang Maharani menuturkan kunjungan saudara dan tamu untuk bersilaturahim pada Lebaran di saat pembantu rumah tangga mudik telah menjadi fenomena rutin yang terjadi pada Lebaran.

Untuk itu, pihaknya menyediakan paket makan malam Omahan Dinner Lebaran dengan harga Rp35.000 per orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro