Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Let's Go To Karimun Jawa: Nikmati Sensasi Hotel Terapung 3 Hari

Bagi Anda yang belum memiliki rencana menghabiskan libur Lebaran mendatang, paket wisata Let's Go To Karimun Jawa dari PT Pelni mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik.n
Kapal Pelni/Antara
Kapal Pelni/Antara

Bisnis.com, JAKARTA -- Bagi Anda yang belum memiliki rencana menghabiskan libur Lebaran mendatang, paket wisata Let's Go To Karimun Jawa dari PT Pelni mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik.

Seperti yang dikutip dari situs resmi pariwisata Indonesia, Senin (13/7/2015), paket tur itu menggunakan KM Binaiya berkapasitas 1.000 penumpang dan akan berangkat dari Pelabuhan Tanjung Emas di Semarang. Pelayaran akan dilakukan pada masa liburan selama 3 hari yakni dari 18-20 Juli 2015.

Pelni menyediakan tiga kelas berbeda dalam paket wisata tersebut yakni Rp1,5 juta untuk kelas 1, terdiri dari 14 kasur; Rp1,25 juta untuk kelas 2, terdiri dari 40 kasur; dan Rp1 juta untuk kelas ekonomi, terdiri dari 900 kasur.

Harga tersebut sudah termasuk transportasi, 2 kali makan pagi, 3 kali makan siang, dan 2 kali makan malam di atas kapal, dan kegiatan di lokasi wisata seperti diving, snorkeling, gowes, mancing, fotografi, dan sebagainya. Untuk penumpang paket premium, nantinya dapat menikmati fasilitas diving dan snorkeling.

Perjalanan laut selama tiga hari tersebut akan memperkenalkan tiga destinasi wisata yang berbeda. Pada hari pertama, peserta diajak menyambangi hutan bakau Karimun Jawa. Keesokan harinya peserta akan mengelilingi Pulau Gosong. Di sana Anda bisa melakukan gowes sepeda, atau tracking menyusuri keindahan hamparan pasir putih dan jernihnya pantai.

Pada hari ketiga, peserta akan berkunjung ke Pulau Menjangan Besar dan menyaksikan secara langsung penangkaran hiu.

Selain itu, untuk akomodasi atau penginapan, wisatawan tidak perlu memikirkannya. Salah satu keunikan layanan Let’s Go To Karimun Jawa adalah hotel terapung dengan fasilitas makan sebanyak tiga kali per hari, mandi air hangat, dan musik.

Program Let's Go To Karimun Jawa merupakan pertama kalinya dan awal dari tujuh rangkaian destiasi wisata bahari yang digagas oleh Pelni pada 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler